Wabup Bersama TP PKK Tinjau Korban Banjir

Thursday, March 25th 2021. | BERITA

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.,MT meninjau lokasi banjir di kecamatan Dompu dan Woja. Rabu, (24/03/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.,MT meninjau lokasi banjir di kecamatan Dompu dan Woja Rabu malam (24/3/2021).

Dalam Kunjungannya, dihadapan masyarakat Wabup menyampaikan agar dapat sabar dan ikhlas menghadapi musibah banjir ini.

“Semoga warga masyarakat disini selalu diberi kesabaran dan ketabahan serta selalu dalam lindungan Allah yang Maha Kuasa,” ujar wabup.

Wabup menambahkan, berkaca pada musibah bencana yang pernah terjadi tentu hal ini perlu menjadi perhatian bersama. Maka daripada itu lanjutnya ia mengharapkan kepada masyarakat agar menjaga kelestarian alam dan hutan hal ini bertujuan agar bencana serupa tidak terulang kembali.

“Dalam kesempatan ini juga kita menghadapi pandemi covid-19 saya mengajak camat, agar terus menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

Sementara itu jajaran TP. PKK Kabupaten Dompu membagikan nasi bungkus untuk warga yang terdampak banjir. Masing-masing Pokja terbagi untuk menuju wilayah yang terdampak banjir di dua kecamatan tersebut. Disela penyerahan paket nasi bungkus tersebut sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Semoga sumbangan ibu-ibu mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. (TM KOMINFO)

Related For Wabup Bersama TP PKK Tinjau Korban Banjir