Pemda Dompu Gelar Sertijab dari Plh Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026

Monday, March 1st 2021. | BERITA

Serah Terima Memori Jabatan Bupati Dari Plh Bupati Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si Kepada Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT di Aula Pendopo. Senin (01/03/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemda Dompu, Senin (1/3/2021) pukul 08.00 wita, menggelar Serah Terima Memori (Jabatan) Bupati Dompu dari Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu priode 2021 – 2026.

Acara yang berlangsung di Pendopo Bupati Dompu ini, dihadiri Bupati Dompu Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT., Plh Bupati Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si., Gubernur NTB diwakili pejabat yang ditunjuk yaitu yaitu Asisten Pembangunan Perekonomian, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtia, A. Md. Par., Dandim 1614/Dompu letkol Inf. Ali Cahyono. S. Kom. M. Tr ( Han), Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. MH., Kajari Dompu M. Abeto, SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri Dompu Mukhlassuddin, S.H, M.H, sejumlah pejabat lingkup Pemda Dompu termasuk para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Menariknya, sebelum acara Sertijab berlangsung, Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, ST. MT. disambut dengan shalawat nabi di depan Pendopo Bupati Dompu.

Kemudian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu mars PKK. Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati Dompu ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu priode 2021-2026 yang dirangkaikan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Bupati Dompu periode 2021-2026.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan kepada dari ketua TP PKK masa bakti 2016-2021 kepada Ketua TP – PKK Dompu periode tahun 2021-2026 yang juga dirangkaikan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Ketua PKK Kabupaten Dompu.

 

Plh Bupati Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si, melalui sambutannya menyampaikan, Kabupaten Dompu sekarang sudah ada pemimpin baru yakni Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT.

“Beliau berdua (Bupati dan Wakil Bupati) akan membimbing kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Dompu agar menjadi daerah yang maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya,” ujarnya.

Kata Drs. H. Muhibuddin M.Si,
sebagai Plh Bupati Dompu sejak tanggal 17 Februari 2021 berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Gubernur Prov. NTB No. 100/59/2021 tanggal 17 Februari 2021, dirinya telah berusaha mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, sebagai Plh. Bupati Dompu memang waktu yang sangat singkat. Namun hal tersebut merupakan amanah yang sangat besar untuk menjamin keberlangsungan penyelenggaraan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Memori serah terima jabatan yang baru saya serahkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih dan semoga kedepannya Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih bisa menjalankan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Dompu,” harapnya.

Bupati Dompu Kader Jaelani, melalui sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada¬†seluruh jajaran yang sudah mendukung dan mengsukseskan acara ini. “Mari kita sama-sama untuk bekerja dan berupaya dengan sunguh-sunguh mewujudkan visi dan Misi demi terwujudnya masyarakatDompu yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” ajaknya.

Kata Bupati Dompu, dirinya selaku Bupati bersama Wakil Bupati bertekad akan selalu bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Dompu. “Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat,” ucapnya.

Usai penyampaian Bupati Dompu ini pun, dilanjutkan dengan acara doa bersama dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (TM KOMINFO)

Related For Pemda Dompu Gelar Sertijab dari Plh Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026