Bupati: Tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19

Thursday, March 18th 2021. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Kader Jaelani, mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu. “Tetaplah mengikuti protokol pencegahan Covid-19,” ujar Bupati Dompu, dikutip dari baliho (spanduk) imbauan menerapkan protokol kesehatan oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kamis (18/3/2021).

Lanjut Bupati, langkah tepat mencegah virus yang mematikan tersebut yakni dengan cara memakai .asker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Tetaplah jaga imun tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat,” jelasnya.

Bupati menyebut, saat ini daerah sudah berada dalam zona orange pandemi covid-19 dengan resiko sedang positif covid-19. Perubahan zona ini, memberikan lampu hijau bagi dunia pendidikan di daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini untuk dapat menyelenggarakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka setelah sebelumnya KBM dilakukan secara daring.

“Situasi dan kondisi ini perlu untuk disyukuri bersama oleh kita semua, dan juga untuk terus berdisiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan covid-19,” terangnya.

Walau demikian menurut Bupati,
kesadaran dari semua elemen penting yang ada di daerah ini dalam menerapkan protokol kesehatan, sangat diharapkan untuk menekan penyebaran covid-19.

“Mari terapkan protokol kesehatan, sehingga diri, keluarga dan masyarakat, tidak terpapar corona,” ajaknya. (TM KOMINFO)

Related For Bupati: Tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19