Sukseskan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Diskominfo Dompu Lakukan Berbagai Persiapan

Tuesday, February 23rd 2021. | BERITA

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu Ir. Fakhrudin A. Wahab, M.Si

DOMPUKAB.GO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Dompu melalui Bidang Aptika-nya, sampai saat ini terus memaksimalkan peran untuk mengsukseskan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih (Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST, MT) hasil Pilkada Tahun 2020 lalu. Pelantikan ini, akan berlangsung di Pandopo Bupati Dompu secara Virtual.

Kepala Diskominfo Kabupaten Dompu Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M.Si, mengatakan, saat ini Tim Media (TM) Kominfo, tengah melakukan berbagai persiapan terutama kesiapan alat alat pendukung kebutuhan pelantikan secara virtual tersebut.

“TM Kominfo, tengah melakukan uji coba alat alat untuk kebutuhan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih secara virtual di Pandopo Bupati Dompu,” ungkap Kadis Kominfo.

Kata Kadis Kominfo, acara pelantikan secara Virtual ini dapat disaksikan live melalui siaran video streaming dari youtube Dinas Kominfo Kabupaten Dompu pada hari Jumat 26 Februari 2021.

“Pada kegiatan ini, jumlah yang hadir dibatasi mengingat Kabupaten Dompu masih dilanda pandemi Covid-19. Makanya, yang boleh hadir dalam ruangan acara itu hanya 25 orang saja,” jelasnya.

Lanjut Kadis Kominfo, sebagaimana hasil rapat kemarin Plh Bupati Dompu Drs. H Muhibuddin M.Si, mengimbau
masyarakat agar tidak datang berkerumun ke Pandopo tempat berlangsungnya acara pelantikan. Hal ini, semata mata pertimbangan penegakkan protokol kesehatan covid-19. “Masyarakat cukup menyaksikan di rumah masing masing lewat video streaming dari youtube Dinas Kominfo Dompu,” terangnya.

Kadis Kominfo menyebut, mengenai acara sesi foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, pasca pelantikan tepatnya hari Sabtu dan Minggu (27 – 28 Februari 2021). ” Bupati dan Wakil Bupati Terpilih juga akan menyediakan waktu untuk foto bersama dengan masyarakat dengan memakai seragam kebesarannya pada hari sabtu dan minggu pasca pelantikan,” tandasnya. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For Sukseskan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Diskominfo Dompu Lakukan Berbagai Persiapan