Pemda Dompu Gelar Skrining Calon Penerima Vaksin Covid-19

Friday, January 29th 2021. | BERITA, TANGGAP COVID-19

Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si saat pemeriksaan kesehatan (skrining) sebagai calon penerima vaksin Covid-19 di Aula Pendopo Bupati Dompu. Jum’at, 29/1/2021.

DOMPUKAB.GO.ID – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu, melalui Dinas Kesehatan (Dikes), Jumat (29/1/2021) menggelar pemeriksaan kesehatan (Skrining) terhadap para calon penerima Vaksin Covid-19. Kegiatan ini dalam rangka persiapan pemberian Vaksin terhadap unsur Forkopimda dan pejabat struktural eselon II dan III lingkup Pemda Dompu.

Kegiatan yang berlangsung di aula Pendopo Bupati Dompu ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH, Sekda Dompu Drs. H Muhibuddin, M.Si, para pimpinan OPD lingkup Pemda Dompu, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.Md. Par, Forkopimda Dompu yakni Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K, Kajari Dompu Mei Abeto, SH., Ketua pengadilan Negeri Dompu Mukhlassuddin, SH. MH., Ketua pengadilan agama Drs. Muh. Mukrim, MH. dan para pihak lainnya.

Kegiatan ini pun, diawali dengan pendaftaran, pemeriksaan kesehatan dan pengambilan sampel darah. Tujuannya, dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19 di Kabupaten Dompu.

Berdasarkan informasi dihimpun TM KOMINFO, skrining ini dilakukan kepada para calon penerima vaksin covid-19 yang terdiri dari unsur Forkopimda dan pejabat struktural eselon II dan III lingkup Pemda Dompu pada termin satu tahap kedua pemberian vaksin Covid-19.

Kegiatan Skrining ini pun, akan berlangsung dua hari yaitu Jum’at dan Sabtu (tanggal 29 dan 30 Januari 2021). Adapun sasaran yang dilakukan skrining ini antara lain, Wakil Bupati Dompu, Pimpinan dan anggota DPRD Dompu, Dandim 1614/Dompu, Kapolres Dompu, Kajari Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Ketua Pengadilan Agama Dompu, Sekda, Staf Ahli, Asisten dan Kabag Lingkup Setda Dompu, Inspektorat Dompu, Bappeda dan Litbang Dompu, Badan Kepegawaian Daerah dan PSDM Dompu BPKAD Dompu, Dikpora Dompu, Dinas Kesehatan Dompu, Direktur RSUD Dompu, Dinas PUPR Dompu, Diskominfo Dompu dan BPBD Dompu.

Sementara itu, pada hari Sabtu (30/1/2021) besok, sasarannya yakni Dinas Perhubungan Dompu, Dinas Sosial Dompu, Dinas Kelautan dan Perikanan Dompu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dompu, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, DPPKB, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Kebudayann dan Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Satpol PP, Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Setwan, Bakesbangpol, Dinas Ketahanan Pangan, Bappenda, Dinas Dukcapil, Camat se- Kabupaten Dompu dan Direktur Rumah Sakit Pratama.(TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For Pemda Dompu Gelar Skrining Calon Penerima Vaksin Covid-19