Musda II GOW Kabupaten Dompu

Tuesday, March 23rd 2021. | BERITA

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Dompu menyelenggarakan Musyawarah Daerah II Di Gedung Samakai. Selasa, (23/03/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Hari ini, Selasa 23 Maret 2021 bertempat di aula gedung Paruga Samakai Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Dompu menyelenggarakan Musyawarah Daerah II.

MUSDA ini bertujuan untuk menetapkan AD/ART GOW Kabupaten Dompu 2021-2026, menyusun dan menetapkan program kerja, memilih ketua GOW kabupaten Dompu periode 2021-2026 dan menetapkan keputusan lain sesuai dengan batas kewenangan.

Acara MUSDA II GOW tetap mematuhi protokol kesehatan. Adapun peserta yang hadir terdiri dari pengurus GOW periode 2016-2021 dan utusan organisasi wanita se kabupaten Dompu masing-masing dua orang.

Pada acara pembukaan dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan OPD Se Kabupaten Dompu, ketua TP. PKK Kabupaten Dompu dan ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Dompu.

Mewakili Pemerintah Daerah Wakil Bupati Dompu menyampaikan sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Daerah II GOW kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Dompu berharap dengan pelaksanaan MUSDA II ini perempuan mampu menyumbangkan tenaga dan potensinya untuk membangun masyarakat Dompu yang Mashur. Dalam menyusun program kerja hendaknya mendukung program Jarapasaka(jagung Porang padi sapi dan ikan) untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan MUSDA II GOW semoga dapat memilih ketua dan kepengurusan yang handal dan mampu menjadi mitra strategis pemerintah Daerah dibidang pemberdayaan perempuan untuk mewujudkan Dompu Mashur. (TM KOMINFO)

Related For Musda II GOW Kabupaten Dompu