KANTOR BARU BUPATI DOMPU AKAN DIBANGUN DITAHUN 2017

Monday, May 15th 2017. | BERITA
ekspose-dan-pemaparan-kantor-bupati-dompu

Ekpose dan Pemaparan Kantor Bupati Dompu, dan contoh Kantor Bupati (foto/Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID –Kantor Bupati Dompu rencananya akan dibangun pada tahun 2017 ini, CV Nirwana Consultan yang memenangkan Tender melakukan Ekspose dan Pemaparan kaitan dengan pembangunan Kantor Bupati, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati yang dihadiri Anggota Forkompimda, Kepala SKPD, Asisten, Staf Ahli dan Para Kabag Lingkup Setda Dompu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Jum’at (12/05/2017)

Tujuan dari ekspose dan pemaran tersebut adalah untuk mensosialisasikan rencana pembangunan Kantor Bupati, sekaligus mengharapkan masukan, saran dan pertimbangan dalam rangka penyempurnaan bangunan Kantor Bupati, sehingga nantinya dapat terlakansana dengan baik.

Consultan pemenang tender menjelaskan bahwa secara teknis denah Pembangunan Kantor Bupati dan Kantor Setda akan dibangun diatas luas arae tanah sebesar 2800 m2, dengan gedung tiga laintai, dilantai pertama terdiri dari 3 ruangan yaitu ruangan Bupati, Wakil Bupati dan Ruang Sekda, sedangkan untuk lantai 2 direncanakan untuk Staf ahli, Asisten dan para Kabag, dan lantai 3 aula dan ruang Rapat.

Pembangunan Kantor Bupati dipadukan dengan model asitektur modern yang dipadukan asitektur tradisional (ruka wanga dan nggusu waru).

standar pembangunan berdasarkan Permen PU Nomor 45 tahun 2007, pembangunan ini tidak hanya mementingkakan keindahan dan model saja, tetapi keselamatan juga diperhitungkan.

berdasarkan pantauan Humas kegiatan dimulai pada pukul 19.30 WITA dan berakhir pukul 22.10 WITA, kegiatan berjalan aman dan lancar (HUMAS)

Share and Enjoy !

Shares
tags: , , , ,

Related For KANTOR BARU BUPATI DOMPU AKAN DIBANGUN DITAHUN 2017