Gubernur NTB Beri Penghargaan ke Polwan Cantik di Dompu yang lagi Viral

Tuesday, October 6th 2020. | BERITA

Gubernur NTB Dr. H. Zulkueflimansyah memberikan penghargaan kepala Polwan Cantik Aipda Ismli Andri (Kanit Bintipmas Polres Dompu). Selasa (6/10/2020).

DOMPUKAB.GO.ID – Gubernur NTB Dr.H.Zulkueflimansyah didampingi Kepala Dinas Anak dan Perempuan NTB dan Kabupaten Dompu, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Dompu serta Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.IK dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Selasa (6/10/2020) memberikan penghargaan kepada Polwan cantik Aipda Ismi Andri (Kanit Bintibmas Polres Dompu) yang beberapa pekan ini viral di media sosial lantaran memangku putrinya yang tertidur lelap saat lagi bertugas mengamankan jalannya sidang ajudikasi sengketa Pilkada Dompu Tahun 2020 di kantor Bawaslu Dompu.

Penghargaan ini, diberikan secara langsung oleh Gubernur NTB dengan mendatangi rumah Aipda Ismi Andri yang terletak di Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu.

Kehadiran Gubernur NTB bersama rombongan ini pun, disambut rasa haru oleh Aipda Ismi Andri yang saat itu sambil menggendong putrinya dan didampingi suami tercintanya.

Pada kesempatan ini, Gubernur NTB memberikan apresiasi kepada Aipda Ismi Andri yang menjadi kebanggaan semua orang di Dompu. Terlepas ada yang Pro dan Kontra, tak mudah memang menjadi Polisi apalagi seorang Polwan sekaligus seorang Ibu. Yang jelas beliau memberi pesan tegas bahwa seberat apapun tugas, kewajiban sebagai ibu tak pernah terlupakan.

“Apapun tugas kita, kewajiban sebagai orang tua tidak boleh di tinggalkan,”ujar Gubernur saat memberikan penghargaan kepada Aipda Ismi di kediamannya.

Menurut Gubernur, bukan hanya anak saja yang harus memenuhi kewajibannya pada orang tua. Melainkan kewajiban orang tua pada anak pun harus dipenuhi.
“Anak-anak punya hak untuk diberikan kasih sayang oleh orang tuanya,” katanya.

 

Sementara itu, Aipda Ismi, saat diberikan penghargaan mengaku tak menyangka fotonya tersebar luas hingga sampai ke Gubernur dan Kapolda. Ia mengaku, kejadian tersebut spontanitas, tanpa rekayasa apapun.

“Anak saya yang paling bungsu tiba-tiba nangis, saat kondisi cukup kondusif, bibik saya antar dia ke bawaslu Dompu,” ujar Aipda Ismi.

Aipda Ismi bercerita, saat di pangku, anaknya yang baru berusia 2,6 Tahun tersebut tiba-tiba tertidur di pangkuanya. Dari jauh, suaminya yang juga anggota polisi mengabadikan kejadian tersebut, kemudian di sebarkan melalui medsos miliknya.

“Alhamdulilah, suami juga seorang anggota, saya lihat foto kami di posting, kemudian saya bagikan,” ungkap Aipda Ismi.

Kapolda NTB sendiri, lanjut Ismi, akan datang langsung ke dompu untuk memberikannya penghargaan, kedatangan Kapolda juga sekaligus melihat secara langsung kondusifitas Pilkada di Kabupaten Dompu.

“Pak Kapolda hubungi saya, dalam waktu dekat akan datang langsung ke Dompu, Alhamdulillah,” tutupnya. (TM KOMINFO)

Related For Gubernur NTB Beri Penghargaan ke Polwan Cantik di Dompu yang lagi Viral