DWP Dompu Peduli Korban Angin Puting Beliung di Manggelewa

Saturday, November 28th 2020. | BERITA

Ketua DWP Kabupaten Dompu Ny. Hj. Daryati Kustilawati H. Muhibuddin SE, M.Si, didampingi seluruh jajaran DWP Dompu Melakukan Kegiatan Bakti Sosial di Desa Lanci Jaya dan Sukadamai Kecamatan Manggelewa. Sabtu, (28/11/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dompu, Sabtu (28/11/2020) menyalurkan bantuan 45 paket Sembako kepada para korban bencana alam angin puting beliung di Desa Lanci Jaya dan Desa Sukadamai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Bantuan ini, diserahkan secara langsung DWP Kabupaten Dompu dalam rangka bakti sosial memperingati HUT ke-21 DWP Kabupaten Dompu, dan juga sebagai bentuk kepedulian dan sikap sosial pengurus DWP terhadap masyarakat yang tertimpa ujian dan musibah.

Setelah penyerahan bantuan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi bencana yang dipimpin oleh Ketua DWP Dompu Ny. Hj. Daryati Kustilawati H. Muhibuddin SE, M.Si, didampingi seluruh jajaran DWP Dompu. Hadir juga Camat Manggelewa dan Kades. Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bagian dari program kerja panitia HUT DWP Dompu.


Ketua DWP menjelaskan bahwa pada kegiatan baksos kali ini kami menyalurkan bantuan sebanyak 45 paket Sembako yang terdiri dari 32 paket di Desa Lanci Jaya dan 13 paket di Desa Sukadamai. “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban bencana alam angin puting beliung,” harapnya. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For DWP Dompu Peduli Korban Angin Puting Beliung di Manggelewa