Bupati Dompu Hadiri Syukuran HUT Ke-75 TNI di Makodim 1614/Dompu

Monday, October 5th 2020. | BERITA

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin hadir dan memeriahkan HUT TNI Ke 75 di Kodim 1614/Dompu. Senin (5/10/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Senin (5/10/2020) ikut hadir dan memerihakan HUT ke 75 TNI Tahun 2020 yang digelar di Kodim 1614/Dompu dengan cara menggelar doa syukuran. Selain itu, dilokasi ini Bupati juga terlihat menyerahkan secara simbolis hadiah kepada Desa dan Kelurahan sebagai pemenang lomba kampung sehat tingkat Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin juga mengatakan, biasanya hari ini, semua sedang merayakan hari ulang tahun TNI secara meriah, Namun karena situasi Covid-19, diadakan acara hari ulang tahun TNI dengan sederhana, namun bermakna.” Selamat hari ulang tahun TNI, Semoga tetap jaya,” ucapnya.

Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Sehat Kepada Kepala Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Dompu.

Bupati menyebut, sudah 75 tahun TNI, berjuang demi keamanan Negara kesatuan republik Indonesia. Mari ciptakan sinergitas TNI, Polri dan Instansi terkait beserta seluruh masyarakat Kabupaten Dompu.

“Dompu cukup luar biasa dengan sinergitas TNI Polri dan Instansi terkait beserta masyarakat, sehingga bisa membangun para petani yang berhasil menanam jagung dengan baik dan dapat meningkatkan taraf hidup,” katanya.

Dilain hal, Bupati juga menjelaskan,
masalah Covid-19 adalah masalah yang dihadapi bersama sama, mari menjaga dan mematuhi protokol Covid – 19.

Selain itu ia juga menyebut,
PT. STM akan tetap berjalan dengan baik dan akan tetap fokus di Kabupaten Dompu.”Kita harus berpartisipasi untuk kegiatan PT STM karena kedepan akan membutuhkan banyak lowongan kerja untuk masyarakat Kabupaten Dompu,” papar Bupati sembari menutup sambutannya.

Disela waktu, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, melalui penyampaiannya dalam acara ini mengatakan, pihaknya seluruh keluarga Kodim 1614/Dompu mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke – 75, Semoga tetap jaya dan tetap semangat.

“Kami juga mengucapkan, selamat bagi Desa dan Kelurahan yang mendapat juara dalam rangka lomba Kampung sehat tingkat Kabupaten Dompu,” ucapnya.

Dandim juga, menyampaikan
ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga tetap semangat, tetap melaksanakan tugas dengan baik.”Kenaikan pangkat itu tidak mudah, kenaikan pangkat tersebut atas dedikasi dan kerja keras para anggota,” jelasnya.

Dandim juga berharap, dihari jadi TNI ini, semoga tetap sinergitas dengan Polri, Instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat.

Sebelumnya, pada kegiatan ini selain doa syukuran, juga dirangkaikan dengan acara penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Kampung sehat Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Dompu serta Kenaikan Pangkat 1 Oktober 2020 Kodim 1614/Dompu.

Pada kegiatan ini, terlihat unsur Forkopimda, Anggota Kodim 1614/Dompu, PNS dan Ibu ibu Persit KCK Cabang XXIII Kodim 1614/Dompu hadir diacara tersebut. Hadir juga, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Kajari Dompu Abeto Harhap SH MH,Kabag Baprokopim Pemda Dompu, M. Iksan S.ST, Plt. Sekda Dompu Drs. Muhibudin Msi, Kepada DPMPD Dompu Khaerudin SH, Perwira Staf Kodim 1614/Dompu, Jajaran Danramil Kodim 1614/Dompu dan Kades se-Kabupaten Dompu. (TM KOMINFO)

Related For Bupati Dompu Hadiri Syukuran HUT Ke-75 TNI di Makodim 1614/Dompu