Bupati Dompu Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian RPJMD 2021 – 2026

Tuesday, August 3rd 2021. | BERITA


DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Kader Jaelani, Selasa (3/8/2021) menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dompu di kantor DPRD Dompu. Rapat dalam rangka penyampaian secara resmi Rancangan Akhir Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Dompu ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar Jufri, A.Md. Par., didampingi para anggota DPRD Dompu. Hadir juga Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT. dan sejumlah pejabat serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Dompu. Selain itu, hadir juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dompu dan tamu undangan lainnya.

Rapat ini pun, dibuka secara resmi Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar Jufri, A. Md. Par., yang saat itu dihadapan para undangan menjelaskan bahwa rapat ini dilaksanakan dalam rangka penyampaian secara resmi Rancangan Akhir Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Dompu terlihat menyerahkan dokumen RPJMD tahun 2021-2026 kepada Ketua DPRD Dompu. Kegiatan rapat ini pun, berlangsung dengan lancar dan sukses. (TM KOMINFO)

Related For Bupati Dompu Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian RPJMD 2021 – 2026