Tes SKB CPNS Dompu Tahun 2020 Berlangsung dengan Standar Protokol Covid-19

Tuesday, September 22nd 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

 

Selasa, (22/9/2020) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 Berlangsung Sesuai Standar Protokol Kesehatan

DOMPUKAB.GO.ID –  Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tahap dua seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap dua, Selasa (22/9/2020) di gedung baru SMKN 1 Dompu berlangsung dengan cara menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Sebelum memasuki ruangan tes, para peserta diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Dompu Ir. Ruslan mengatakan, saat ini sedang berlangsung tes SKB CPNS. “Pelaksanaan tes tahap dua ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (pencegahan) Covid-19,,” ujar Ir. Ruslan, saat dikonfirmasi TM KOMINFO Dompu.

Ir. Ruslan menyebut, bahkan setiap habis sesi, ruangan tes wajib disemprot dengan desinfektan oleh Dinas Kesehatan dan lainnya. “Ini adalah langkah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Disinggung mengenai jumlah peserta tes SKB CPNS?

Ir. Ruslan menjelaskan, untuk SKB CPNS Tahun 2020 jumlahnya mencapai 498 orang. “Itulah jumlah yang mengikuti tes SKB CPNS di Kabupaten Dompu,” paparnya.

Ditambahkan Ir. Ruslan, sampai saat ini tes SKB CPNS masih berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.”Alhamdulillah, sampai detik ini kegiatannya masih berjalan aman,” terangnya.

(TM KOMINFO)

tags: ,

Related For Tes SKB CPNS Dompu Tahun 2020 Berlangsung dengan Standar Protokol Covid-19