Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan Kades, Bupati Dompu Paparkan Program JARA PASAKA

Thursday, March 4th 2021. | BERITA

Bupati Dompu Kader Jaelani saat bersilaturahmi dengan seluruh Camat, Lurah dan Kades Se-kabupaten Dompu di aula Pandopo Bupati Dompu, Kamis (4/3/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Kader Jaelani, yg memaparkan mengenai program Jagung, Porang, Padi, Sapi dan Ikan (JARA PASAKA). Program ini sebagai upaya pemerintah daerah Menciptakan Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius (mashur).

Hal ini disampaikan Bupati Dompu, melalui sambutannya, saat bersilaturahmi dengan seluruh Camat, Lurah dan Kades Se-kabupaten Dompu di aula Pendopo Bupati Dompu, Kamis (4/3/2021). “Saya ingin program para camat, lurah dan kades, dapat berjalan selaras dan seiring dengan program Jara Pasaka,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, program Jara Pasaka, akan berkontribusi yang besar bagi peningkatan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Mari kita bersama sama sukseskan program Jara Pasaka,” ajaknya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Dompu, Hairuddin, SH., juga menyampaikan arahan kaitan dengan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di desa. Ia juga, mengajak para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk dapat mendukung program dan kegiatan yang dicanangkan Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu. “Program Jara Pasaka adalah upaya mewujudkan Kabupaten Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius,” katanya.

Sebelumnya, pada kegiatan ini selain Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, ST., MT. Juga hadir, Plt. Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu H. Burhan, SH, dan Kepala Dinas DPMPD Dompu Haeruddin, SH. (TM KOMINFO)

Related For Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan Kades, Bupati Dompu Paparkan Program JARA PASAKA