Peringati 92 Tahun Hari Ibu, Pemda Dompu Ziarah Makam Pahlawan

Tuesday, December 22nd 2020. | BERITA

Dandim Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom. Selaku Pembina Apel dan Sekretaris GOW Miftahul Suadah, ST Sebagai Pembina Apel Dalam Rangka Memperingati Ke- 92 Tahun Hari Ibu. Selasa, (22/12/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Dompu, Selasa (22/12/2020) melakukan Ziarah Makam Pahlawan di Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan Pemda Dompu, dalam memperingati ke 92 tahun Hari Ibu.

Pada kegiatan ini, hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dompu Drs H. Muhibuddin, M.Si, Para asisten dan Staf Ahli Bupati, Hadir juga Dandim 1614 Dompu Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ali Cahyono, S.Kom, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu Hj Daryati Kustilawati, SE.,M.Si beserta anggota, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) diwakili Sekretaris GOW Miftahul Suadah, ST, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syahril, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Dompu Ir. Fakhrudin A. Wahab, M. Si.

Kegiatan ini, diawali dengan Apel Peringatan Hari Ibu. Dandim Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom. ditunjuk sebagai pembina Apel, dan Sekretaris GOW Miftahul Suadah, ST sebagai pemimpin Apel. Selanjutnya, pembacaan do’a dipimpin oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs H. Syahril. Dalam doanya memohon semoga perjuangan dan arwah para pahlawan di Terima di sisi Allah.

Dalam Rangka Peringati Hari Ibu Ke-92, Pemerintah Kabipaten Dompu Melakukan Ziarah Makam Pahlawan Di Desa Lepadi. 

Setelah itu, terlihat pemimpin Apel meletakkan Karang Bunga dan memberikan penghormatan yang di ikuti oleh seluruh peserta Apel. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan menabur bunga oleh pembina Apel dan seluruh peserta Apel yang hadir dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For Peringati 92 Tahun Hari Ibu, Pemda Dompu Ziarah Makam Pahlawan