Pemda Dompu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Doa dan Dzikir bersama

Wednesday, November 4th 2020. | BERITA

Sekretaris Daerah Drs. H. Muhibuddin M.Si bersama jajarannya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan penceramah Ustad H. Lalu Syarifuddin, SQ. di Mushola Arrahman Pandopo Bupati Dompu Selasa, (3/11/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu, Selasa (3/11/2020) malam menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan doa dan dzikir bersama di Mushola Arrahman Pandopo Bupati Dompu.

Pada kegiatan ini, dihadiri langsung Sekda Dompu Drs. H. Muhibuddin M.Si bersama jajaran Pemda Dompu. Hadir juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kebupaten Dompu, Ketua TP-PKK Kebupaten Dompu, Ketua Dharma Wanita Kebupaten Dompu dan undangan lainnya.

Sekda Dompu Drs. H. Muhibuddin M.Si, melalui sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua pihak pada acara Maulid Nabi 1442 Hijriah ini.

“Semoga kita semua bisa menyambut hari kelahiran Nabi di tahun depan dengan hati yang bersih,” ucapnya.

Pada kesempatan ini lanjut Drs. H. Muhibuddin M.Si, selain doa dan dzikir, juga ada tausiah yang disampaikan Ustad H. Lalu Syarifuddin, SQ dengan tema Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Tujuannya menjaga momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan harapan sifat dan perilaku Nabi SAW bisa menjadi sumber inspirasi seluruh muslim, agar menjadi pribadi yang lebih baik,” jelasnya.

Pantauan langsung TIM KOMINFO, usai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dilanjutkan dengan doa bersama dengan mendoakan kesembuhan untuk Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

Kelangsungan acara ini pun, tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Dimana, semua pihak yang hadir mencuci tangan, diperiksa suhu badannya dan memakai masker serta lainnya. (TM KOMINFO)

Related For Pemda Dompu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Doa dan Dzikir bersama