Peduli Korban Dampak Bencana Banjir, Ketua TP – PKK Bersama Istri Forkopimda Dompu Turun ke Lokasi

Monday, March 1st 2021. | BERITA

Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu Lilis Suryani Dan Istri Wakil Bupati Dompu Hj. Siti Farida Beserta Rombongan Mengunjungi Lokasi Dampak Banjir di Desa Daha. Senin, (01/03/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu (istri Bupati Domp Kader Jaelani) Lilis Suryani bersama istri Wakil Bupati Dompu(Hj. Siti Farida) bersama istri Forkopimda dan DWP Kabupten Dompu Minggu (28/2/2021) mengunjungi lokasi dampak banjir di Desa Daha Kecamatan Hu’u. Hal ini, selain melihat secara langsung kondisi dampak banjir, guna untuk menyemangati warga dampak banjir agar tetap bersabar dalam menghadapi ujian yang saat ini dirasakan.

Kehadiran, Ketua TP-PKK Dompu bersama rombongan ini pun, disambut baik warga korban dampak banjir sambil berjalan mengelilingi lokasi setempat untuk melihat secara langsung kondisi wilayah setempat pasca diterjang banjir bandang.

“Banjir yang terjadi di Kecamatan Hu’u yang melanda beberapa desa ini, telah menimbulkan dampak kerusakan yang cukup parah. Kami TP – PKK Dompu bersama istri Forkopimda dan DWP kabupaten Dompu turut prihatin dengan apa yang dirasakan warga dampak banjir saat ini,” tuturnya.

Sebagai wujud kebersamaan Ny. Lilis Suryani dan Hj. Siti Farida selaku penasihat DWP bersama istri Forkopimda dan pengurus DWP kabupaten Dompu. Pada kegiatan ini juga membawa paket bantuan berupa telur, deterjen, biskuit MP ASI dan Pampers untuk keperluan korban banjir, semoga bermanfaat.

Lanjut Ketua TP – PKK, ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga yang terkena dampak banjir untuk sama sama berdoa semoga tidak ada banjir susulan. “Semoga saja kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (TM KOMINFO)

Related For Peduli Korban Dampak Bencana Banjir, Ketua TP – PKK Bersama Istri Forkopimda Dompu Turun ke Lokasi