Kominfo Dompu Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

Saturday, August 17th 2024. | BERITA


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu melaksanakan berbagai perlombaan antar Sekretariat dan Bidang yang ada pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kabupaten Dompu.

Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024. Tingkat Kabupaten Dompu.

Senin (12/08/2024) bertempat di Dinas Kominfo Gedung Paruga Parenta Nggahi Rawi Pahu lantai 3 jalan Beringin nomor 01 Dompu NTB, dilaksanakan acara pembukaan atas berbagai perlombaan dimaksud oleh Plt. Kadis Kominfo Ir. Ruslan

Dalam sambutannya di acara yang berlangsung, Plt. Kadis Kominfo Ir. Ruslan mengamanatkan agar dalam pelaksanaan berbagai lomba dilingkup Dinas Kominfo ini melibatkan seluruh Pegawai termasuk pegawai tidak tetap/honorer.

Keterlibatan semua unsur dalam berbagai lomba yang diadakan Dinas Kominfo akan lebih menyemarakan pelaksanaan lomba yang diadakan ujar Plt. Kadis dalam sambutannya.

Kadis Kominfo Mengajak para peserta dalam berbagai kegiatan lomba memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan akan dapat memupuk jalinan persaudaraan, kebersamaan dan semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama terang Kadis menambahkan.

Kegiatan ini Melibatkan seluruh pegawai tentunya menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing bidang dan sekretariat dan donatur/pegawai yang mempunyai kelebihan rejeki dan keikhlasan dan tidak mengikat ataupun sesuai dengan kesanggupan tandasnya menambahkan.

Dalam pantauan hari ini ada dua mata lomba yang dilaksanakan yaitu lomba tiup gelas aqua dan lomba lari karung yang diikuti perwakilan dari unsur Sekretariat, Bidang IKP, Bidang Aptika, Bidang Statistik dan Bidang Persandian.
(TM Kominfo).

Share and Enjoy !

Shares

Related For Kominfo Dompu Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024