HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatun Kabupaten Dompu

Tuesday, December 15th 2020. | BERITA

Ketua DWP Kab. Dompu Hj Daryati Kustilawati, SE. M. Si Saat Memberikan Sambutan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu yang berlangsung di Gedung PKK Kab. Dompu Senin, (14/12/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dompu, memperingati HUT ke-21. Kegiatan itu berlangsung di Gedung PKK Kab. 77 Dompu, Senin (14/12/2020).

Kegiatan Hut Ke 21 DWP kali ini berlangsung dengan menerapkan standar protokol keseharan covid-19. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita itu dihadiri langsung oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin serta didampingi oleh Sekda Drs. H. Muhibuddin, M. Si., Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Dompu; jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu, TP. PKK dan GOW.

Acara HUT DWP kali ini mengambil tema ” Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

Hj Daryati Kustilawati, SE. M. Si. selaku (Ketua DWP Kab. Dompu) dalam sambutannya memaparkan secara singkat terbentuknya Organisasi DWP yang bertujuan agar seluruh pengurus DWP serta para tamu undangan dapat mengetahuinya sejarah singkat terbentuknya organisasi DWP.

“Dharma wanita sebagai salah satu Mitra Strategis Pemerintah, selalu melaksanakan program kerja yang tentunya selaras dengan apa yang menjadi kebijakan tujuan pemerintah Kabupaten Dompu” terangnya.Lanjut ketua Dharma Wanita terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dan Swadaya semua pengurus DWP dan pihak panitia. Dukungan anggaran yang terbatas akibat pandemi, namun Alhamdulillah dapat terlaksana juga pungkasnya.

Dari pantauan tim media kegiatan HUT ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu kali ini berjalan dengan dengan sukses dan lancar. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatun Kabupaten Dompu