DPRD Kabupaten Dompu Gelar Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih Periode 2021-2026

Monday, January 25th 2021. | BERITA

Rapat paripurna istimewa dalam rangka mengumumkan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md, Par yang berlangsung di Ruang sidang utama DPRD Dompu. Senin (25/1/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu, Senin (25/1/2021) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mengumumkan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih, Abdul Kader Jaelani – H Syahrul Parsan ST. MT, hasil┬áPilkada tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Dompu.

Paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Dompu ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md, Par, didampingi oleh Wakil Ketua dan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Dompu. Hadir juga, Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH, beserta sejumlah pejabat lingkup Pemda Dompu serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md, Par mengatakan, semua tahapan Pilkada Dompu telah berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Ini berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak yang ikut berperan dalam mensukseskan Pilkada. “Kesuksesan pelaksanaan Pilkada patut kita syukuri dan ini menunjukkan bahwa Kabupaten Dompu sukses melaksanakan seluruh tahapan Pilkada,” terangnya.

Andi Bachtiar A.Md, Par menyebut, rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Dompu ini dalam rangka mengumumkan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih, Abdul Kader Jaelani – H Syahrul Parsan ST. MT, hasil Pilkada Tahun 2020 yang sebelumnya berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Dompu melalui rapat pleno terbuka kemarin. “Inilah inti dari kegiatan ini,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Andi Bachtiar A.Md, Par, mewakili DPRD Kabupaten Dompu menyampaikan terimakasih kepada Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin dan Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH atas kerja keras dan keberhasilan dalam memimpin Kabupaten Dompu selama ini. “Semoga kedepan Kabupaten Dompu akan lebih maju,” harapannya.(TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For DPRD Kabupaten Dompu Gelar Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih Periode 2021-2026