Desa Daha Kembali Dilanda Banjir, Bupati dan Wakil Bupati Dompu Turun Ke Lokasi

Wednesday, March 10th 2021. | BERITA

Bupati Dompu Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST, MT Bersama Rombongan Meninjau Lansung Dampak Banjir Di Desa Daha. Selasa, (09/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Usai mendapat informasi Desa Daha Kecamatan Hu’u, kembali dilanda bencana banjir, Selasa (9/3/2021) Bupati Dompu Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST, MT, bersama Dandim 1614/Dompu dan pihak lainnya, langsung menuju lokasi Desa Daha.

Sesampai di lokasi Desa, Bupati dan Wakil Bupati, selain langsung berjalan mengelilingi Desa Daha guna melihat kondisi warga Desa setempat. Juga mengecek dampak yang timbulkan akibat bencana banjir susulan tersebut.

Tidak hanya itu, Bupati dan Wakil Bupati juga, terlihat bertatap muka dengan warga Desa Daha. Raut wajah para pemimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) ini, terlihat ikut bersedih terhadap ujian (bencana banjir susulan) yang melanda masyarakatnya.

Selain itu, mereka (Bupati dan Wakil Bupati, juga meminta kepada masyarakat agar tetap waspada dan berdoa kepada Allah SWT, semoga banjir susulan tidak kembali terjadi. “Mari kita sama sama berdoa semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT,” tutur Bupati Dompu Kader Jaelani.

Kata Bupati, jajaran pemerintah, Kepolisian dan TNI akan tetap senantiasa membantu melakukan berbagai langkah penanganan. “Pemerintah akan selalu ada untuk membantu masyarakat,” terangnya.

 

Sebelumnya, pada bencana banjir pertama yang melanda Kecamatan Hu’u khususnya di Desa Daha beberapa bulan kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Dompu bersama jajarannya lainnya, tetap intens (mulai pagi hingga malam hari) melakukan peninjauan dan lainnya dilokasi dampak banjir tersebut.

Saat ini, pasca bencana banjir susulan yang melanda Desa Daha Kecamatan Hu’u, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, pun masih terlihat berada di lokasi Desa Daha. (TM KOMINFO)

Related For Desa Daha Kembali Dilanda Banjir, Bupati dan Wakil Bupati Dompu Turun Ke Lokasi