BUPATI : LANTIK DAN KUKUHKAN KEPENGURUSAN GURU PENGGERAK TAHUN 2023

Friday, August 4th 2023. | BERITA

Sambutan Bapak Bupati Dompu H. Kader Jaelani, pada acara lantik dan kukuhkan pengurusan guru penggerak tahun 2023

dompukab.go.id – Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengukuhkan angkatan keenam dan melantik kepengurusan komunitas guru penggerak kabupaten Dompu tahun 2023 bertempat di aula Pendopo Bupati Dompu kamis, 3/8/2023, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Dompu H. Kader Jaelani, Kadis Dikpora Drs. H. Rifaid, M. Pd, Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Nusa Tenggara Barat, Drs. Suka, M. Pd dan sejumlah guru penggerak yang kukuhkan dan di lantik.

 

Bupati Dompu dalam sambutannya menyampaikan bahwa unggul dan handal. Untuk terpilih sebagai guru penggerak tidak mudah namun memerlukan tekad kuat, kerja keras, pelatihan yang terprogram dan sistem pendampingan yang memadai.

 

Dalam implementasinya guru penggerak menjadi pemimpin pembelajaran yang mampu mentransformasikan ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi perubahan ke arah yang lebih baik.

 

Peran guru penggerak dibanyak tempat menjadi agen perubahan bagi kemajuan pendidikan sehingga kehadirannya berdampak baik bagi kemajuan masyarakat dan daerah.

 

Pada acara ini juga  Bupati H. Kader Jaelani menyampaikan ucapan selamat kepada para guru penggerak yang telah dikukuhkan dan dilantik sebagai pengurus Kabupaten Dompu.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada para guru penggerak yang telah dikukuhkan dan dilantik menjadi pengurus komunitas guru penggerak Kabupaten Dompu”, ucapnya.

 

Bupati H. Kader Jaelani juga menyampaikan harapan semoga apa yang dicapai atau diamanahkan berdampak baik bagi kemajuan masyarakat dan daerah.

 

“Mudah-mudahan apa yang diraih para guru penggerak mampu memberikan kemajuan bagi masyarakat dan daerah terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Bumi Nggahi Rawi Pahu dan juga sebagai pengurus komunitas guru penggerak dapat mengemban amanah yang dipercayakan”, harap Bupati.

 

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus komunitas guru penggerak kabupaten Dompu tahun 2023 berjalan aman, tertib dan lancar.. (TM Kominfo)

Share and Enjoy !

Shares

Related For BUPATI : LANTIK DAN KUKUHKAN KEPENGURUSAN GURU PENGGERAK TAHUN 2023