Bupati Dompu Raih Penghargaan Nusantara Award Tahun 2020

Tuesday, December 8th 2020. | BERITA

Bupati Dompu Raih Penghargaan Nusantara Award Tahun 2020 yang dilakukan secara Talkshow daring melalui aplikasi Zoom. Selasa (7/12/2020)

DOMPUKAB.GO.ID– Setelah lama sukses meningkatkan nilai pendapatan ekonomi masyarakat dan memajukan daerah Kabupaten Dompu lewat program Pijar (Terpijar) selama 10 Tahun, kini Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin, kembali mendapatkan dua penghargaan dalam Nusantara Award Tahun 2020. Penghargaan ini, menambah sederet jumlah penghargaan yang telah diraih Drs. H Bambang M Yasin (Bupati Dompu), selama ini.

Capaian yang diraih Drs. H Bambang M. Yasin ini, merupakan penghargaan bergengsi pada ajang Nusantara Award 2020 yang dilakukan secara Talkshow daring melalui Zoom dan tayang langsung live streaming Youtobe.

Dimana, Nusantara CSR Awards Tahun 2020 ini merupakan ajang penghargaan yang ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan. Maka tidak heran, jika Kabupaten Dompu dibawah kepemimpinan Drs. H. Bambang M. Yasin ini, menjadi pemenang kategori Kabupaten terbaik dalam Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Sektor Agro.

Selain itu, Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin ini, juga menjadi
pemenang sebagai Kepala Daerah (Bupati) yang Inovatif dalam Percepatan Pembangunan Ekonomi.

Capaian ini, terungkap di ruang rapat Bupati Dompu tepatnya melalui acara Webinar Nusantara Award yang dihadiri langsung oleh Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin, Senin (7/12/2020). Pada acara ini pun, juga dihadiri Sekda Dompu Drs. H Muhibudin M.Si beserta jajaran Pemda Dompu termasuk para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tidak hanya itu, para peserta pada acara Webinar Nusantara Award 2020 bertema BANGGA BERKARYA UNTUK INDONESIA ini yaitu Gubernur, Walikota, Bupati, Sekda Pemenang Nusantara Award, Direktur Utama, Direksi Komisaris, Manajer, dan Staf BUMD.

Tim penilai dalam Nusantara Award ini yaitu, DPRP Depok Veronica Wiwin Widarini, Ristekdikti Santoso Yudo Warsono , Keynote Speech Ekonom Indef Dr. Aviliani SE, MSI, Smesco Leonardo Theosabrata dan 14 dewan juri lainnya.

Perlu diketahui juga, penilaian yang dilakukan oleh Dewan Juri mengacu pada peningkatan Pendapatan Keuangan dan Pendapatan Perkapita, Peningkatan pelayanan Publik, Kesehatan, Teknologi, Insfrakstuktur dan Terobosan Ketika Terjadi Pandemi terlebih dalam keterbatasan.

Sebelumnya, pada acara Webinar ini dibuka (diawali) dengan do’a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta Webinar. Kemudian acara ini, ditutup dengan penyerahan penghargaan Nusantara Award kepada para pemenang. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Related For Bupati Dompu Raih Penghargaan Nusantara Award Tahun 2020