Bupati Dompu Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Bukit Sultan

Sunday, May 30th 2021. | BERITA

Bupati Dompu Kader Jaelani, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Bukit Sultan, lingkungan Doro Mpana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu. Minggu (30/5/2021)

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Kader Jaelani, Minggu (30/5/2021) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Bukit Sultan, lingkungan Doro Mpana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu. Peletakan batu pertama ini, sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushola tersebut.

Pada momentum ini, selain Bupati Dompu. Hadir juga, Anggota DPRD Dompu Pahlawan Indra Jaya, SE., Lurah Kandai Satu, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta Karang Taruna Melati.

“Membangun mushola ini menjadi tanggung jawab bersama khususnya umat muslim. Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus memiliki keberanian dan kebersamaan,” ujar Bupati Dompu, Kader Jaelani.

Bupati juga berharap, kelak Mushola ini tidak hanya dirawat dengan baik dan selalu menjadi tempat untuk mengingat dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Selain itu, dengan adanya tempat ibadah ini akan semakin menambah semangat semuanya dalam menjalankan perintah Allah SWT.

“Semoga saja panitia pembangunan Mushola ini bisa melaksanakan tugasnya dengan sukses sehingga semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa pembangunan Mushola ini dibiayai dari Donatur yang diberikan oleh seseorang yang tinggal di pulau Jawa. (TM KOMINFO)

Related For Bupati Dompu Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Bukit Sultan