PJs Bupati Dompu Lakukan kunjungan dan berikan bantuan guna Mendukung perkembangan UMKM

Wednesday, October 23rd 2024. | BERITA

diskominfo.dompukab.go.id – Selasa (22/10/2024), PJs Bupati Dompu Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.Si melaksanakan kegiatan kunjungan ke beberapa UMKM yang didampingi oleh Ahmad Mashuri selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Daryati Kustilawati, SE., M.Si selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Dompu dan tim dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu.

PJs Bupati Dompu beserta rombongannya melaksanakan kunjungan ke 4 (empat) titik lokasi diantaranya; Komunitas Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), UKM Karina Tenun Ranggo, UKM Ori Coffee, dan UKM Raka La Rangga.

Kunjungan tersebut di lakukan dengan tujuan untuk mendorong UMKM Kabupaten Dompu agar tumbuh dan berkembang lebih baik. Dalam kunjungan tersebut, PJs Bupati Dompu juga menyerahkan bantuan berupa benang tenun kepada UKM Kirana Tenun Ranggo serta bantuan alat cukur dan alat masak kepada 60 peserta Pendidikan dan Pelatihan Cukur dan Pengolahan Makanan yang diadakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Barat bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Dompu dalam rangka mendukung Pensasaran Pengentasan Kemiskinan Esktrem (P3KE) di Kabupaten Dompu.
(TM.KOMINFO)

Share and Enjoy !

Shares

Related For PJs Bupati Dompu Lakukan kunjungan dan berikan bantuan guna Mendukung perkembangan UMKM