ASISTEN II BUKA KEGIATAN FESTIVAL RAMADHAN

Friday, June 16th 2017. | BERITA
Festival-Ramadhan

Asisten II H. Soehartomo saat mebuka acara Festival Ramadhan (foto : Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID –Asisten Pembangunan dan Kesra Setda Dompu membuka kegiatan Festival Ramadhan bagi anak-anak usia, dilaksanakan di Gedung KNPI Dompu, dihadiri para guru, peserta dan orang tua peserta. Senin (12/06/2017)

Panitia Lomba Fauzi Trisnawati, S.Pd mengatakan bahwa ada beberapa lomba yang dilaksanakan, yang pertama lomba hafal ayat pendek ini di bagi dua kategori, yaitu kategori A usia 4-7 tahun dan kategori B usia 8-12 tahun, lomba bercerita kisah islami, lomba azan dan lomba busana syar’i mom dan kids.

Asisten II H. Soehartomo yang mewakili Bupati dalam sambutannya mendukung kegiatan Festival Ramadhan ini, ini adalah wujud kepedulian kita terhadap anak-anak dan generasi daerah ini.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini kita dorong anak-anak kita untuk mencintai A-Qur’an, mencintai Nabi Muhammad SAW, dan mencintai kisah sahabat-sahabat Rasulullah. Ungkap H. Soehartomo

Pada kesempatan yang sama beliau juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini telah mendukung Visi Misi Daerah ini yaitu “Mewujudkan Masyarakat Dompu yang Mandiri dan Religius”. Ungkapnya

Jaga anak-anak kita dari bahaya Narkoba dan Tramadol, karena semakin hari bahaya Narkoba / Tramadol terus menghantui anak-anak kita. Imbuh H. Soehartomo (HUMAS)

Share and Enjoy !

Shares
tags: , ,

Related For ASISTEN II BUKA KEGIATAN FESTIVAL RAMADHAN