BUPATI DOMPU BUKA LOMBA MINI SOCCER MENYAMBUT HUT RI KE 78 TAHUN 2023

Thursday, August 3rd 2023. | BERITA

dompukab.go.id – Bupati Dompu H. Kader Jaelani membuka secara resmi lomba bola mini soccer dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 bertempat di lapangan Karijawa Dompu kamis 3/8/2023, hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kabag. Lingkup Setda, Sekdis dan Kabid pada masing-masing OPD, Camat Dompu, Pejabat struktural dan Fungsional serta Koni Kab. Dompu, Pertandingan mini soccer tersebut di ikuti oleh 43 Tim perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se- Kabupaten Dompu.

.Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba mini soccer ini adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 78, kegiatan ini disambut baik dan di apresiasi oleh Bupati, lomba mini soccer ini di lakukan dengan gembira dan suka cita karena kita memperingati HUT RI ungkap bupati.

Lanjut bupati lomba mini soccer ini adalah untuk menjalin tali silaturrahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, terutama seluruh dinas/ibstansi harus bisa berkolaborasi, harus kompak sehingga bisa mewujudkan visi misi Dompu MASHUR (Mandiri, Sejahtera Unggul dan Religius).

Lebih lanjut bupati, pembangunan daerah itu tidak hanya infrastruktur, sarana dan prasarana tetapi juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh, karena menurut bupati di dalam diri yang sehat terdapat jiwa yang kuat, lomba ini di hajatan supaya pegawai pemerintah lebih sehat lebih kuat di dalam melaksanakan tugas-tugas atau aktifitas pada masing-masing OPD atau Dinasnya.

Di akhir sambutannya bupati berharap para pegawai pemerintah/Aparatur Sipil Negara (ASN) kalau ada yang berbakat bisa di tarik menjadi atlit kabupaten Dompu ungkap bupati. (TM Kominfo).

Share and Enjoy !

Shares

Related For BUPATI DOMPU BUKA LOMBA MINI SOCCER MENYAMBUT HUT RI KE 78 TAHUN 2023