Bupati Dompu Sampaikan Himbauan Jelang Peringatan Hut Ke-78 Kemerdekaan RI.

Friday, July 7th 2023. | BERITA

dompukab.go.id – Bupati Dompu H. Kader Jaelani sampaikan himbauan Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Himbauan dimaksud disampaikan Bupati Dompu melalui Sekertaris Daerah Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM., M.MKes saat memimpin apel kerja lingkup Sekretariat Daerah, Kamis. (06/06/23) pagi tadi.

Sekda menyebut dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 17 Agustus 2023, Pemda beserta seluruh masyarakat akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan tersebut saya menghimbau kepada kita semua untuk melakukan penataan dilingkungan masing-masing.” Jelasnya.

Menurut Sekda Gatot Gunawan PP, penataan terhadap lingkungan masing-masing dirasa perlu dilakukan agar terlihat rapi, indah dan bersih dan juga dapat memberikan kenyamanan dan kesejukan.

Himbauan juga disampaikan Sekda guna seluruh pihak terlebih dahulu dapat mempersiapkan diri dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023 mendatang.

“Terkait dengan himbauan ini saya meminta perhatian Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah dan Kades untuk ikut mendorong para pegawai guna melakukan kegiatan gotong royong  penataan lingkungan masing-masing”, ucapnya.

Diakhir himbauan Sekda mengajak para ASN dan seluruh pihak untuk terus meningkatkan disiplin kerja.

“Dimomen ini saya juga menghimbau kepada para ASN dan seluruh pihak terkait untuk terus menjaga dan meningkatkan disiplin kerja, terlebih kedepannya akan ada pekerjaan besar yang harus kita persiapkan dengan matang”, tutupnya. (TM.KOMINFO)

Share and Enjoy !

Shares

Related For Bupati Dompu Sampaikan Himbauan Jelang Peringatan Hut Ke-78 Kemerdekaan RI.