Wabup Bersama Pejabat Lingkup Pemda Dompu Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Provinsi NTB.

Monday, June 19th 2023. | BERITA

Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT Bersama Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah Pada acara pembukaan STQH Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023.

dompukab.go.id – Pembukaan STQH dilaksanakan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah, SE., M.Sc Minggu (18/06/23) sekitar pukul 19.00 Wita – Selesai di Taman Sangkureang Kota Mataram Provinsi NTB.

Hadir di acara ini Gubernur NTB, pejabat lingkup provinsi NTB, Wali Kota Mataram, Bupati/Wali Kota Se NTB, para kafilah, para official, dan para pelatih peserta STQ.

Di acara tersebut, terlihat mendampingi Wabup Dompu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Dompu, H. Burhan, SH, Kakan Kemenag, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si dan Kabag Kesra Setda, Drs. H. Sirajuddin, Kabag Prokopim Yani Hartono, SP hadir juga Ketua GOW, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, dan Ketua DWP, Anike Kusumawati, S.Sit,. M.Kes.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah yang membuka secara langsung acara ini menyebut Provinsi NTB adalah daerah dengan prosentase membaca Al-Quran tertinggi di Indonesia.

Menurutnya STQH tidak saja mampu menghasilkan para juara, tetapi lebih luas dari itu masyarakat dapat belajar memahami dan melaksanakan isi kandungan Al Quran.

Tidak lupa Bang Zul (sapaan akrab Gubernur NTB) juga berpesan kepada para dewan hakam dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan berlaku sportif dalam memberikan penilaian.

“Saya harapkan selama STQH yang berlangsung para dewan hakam bisa menjalankan tugas dengan baik dan berlaku sportif kepada semua peserta, hal itu adalah yang paling utama”, Terangnya.

Dimomen yang sama Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H. menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kafilah peserta STQH.

“Saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kafilah peserta STQH dari Kab/Kota Se NTB”, sebutnya.

Ia memastikan, di kegiatan yang berlangsung ini Kota Mataram sebagai tuan rumah akan memberikan yang terbaik bagi seluruh kafilah STQH.

Acara pembukaan STQH berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar diisi dengan berbagai atraksi seni dan budaya dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran dari perwakilan kota Mataram. (TM.KOMINFO).

Share and Enjoy !

Shares

Related For Wabup Bersama Pejabat Lingkup Pemda Dompu Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Provinsi NTB.