PERAIH MEDALI EMAS SEA GAMES KAMBOJA DAPAT BONUS BESAR DARI PEMDA DOMPU.

Wednesday, May 31st 2023. | BERITA

Bupati H. Kader Jaelani didampingi Wabup H. Syahrul Parsan, ST.,MT Menyerahkan Bonus Pada Atlet Peraih Mendali Emas Seagames Kamboja 2023.

dompukab.go.id – Danangsyah Yudistira Pribadi (lahir 12 Mei 1995) adalah seorang pemain bola voli pantai Indonesia asal Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Setelah malang melintang dan berprestasi di beberapa kejuaraan voli pantai tingkat Internasional, kini namanya kembali dibanggakan setelah berhasil mendulang Mendali Emas pada Pesta Olahraga Asia Tenggara 2023 Kamboja cabor Voli Pantai Putra.

Mendali Emas pada Pesta Olahraga Asia Tenggara 2023 Kamboja yang ia serahkan diketahui membantu kontingen Indonesia menempati posisi 3 besar pada perolehan medali menurut negara dengan total 87 Mendali.

Untuk mengapresiasi prestasinya tersebut, Bupati Dompu H. Kader Jaelani atas nama Pemerintah Daerah memberikan bonus besar berupa uang tunai.

Besaran bonus yang diserahkan Bupati AKJ kepada atlet Danangsyah Yudistira Pribadi adalah sebesar 75 Juta Rupiah.

Bonus diserahkan Bupati H. Kader Jaelani didampingi Wabup H. Syahrul Parsan, ST.,MT dan Sekda Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Selasa (30/05/23) di Aula Pendopo lewat acara penyambutan terhadap atlet dimaksud.

Ikut hadir di acara ini para Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemda Dompu, Pengurus dan Anggota KONI, Pengurus dan Anggota Cabor, orang tua atlet penerima bonus, insan pers dan elemen penting lainnya.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam amanatnya menjelaskan pemberian bonus tersebut sebagai motivasi bagi para atlet untuk berprestasi. “Kami menginginkan dengan bonus yang diberikan para atlet terus terpacu untuk berprestasi”, jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Pria berprestasi yang akrab dipanggil Danang ini juga mengapresiasi dan berterimakasih atas bonus yang diberikan Bupati Dompu H. Kader Jaelani kepadanya.

Ia pun berjanji kedepannya akan terus berusaha mendulang prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Dompu yang menjadi tanah kelahirannya. (TM.KOMINFO).

Share and Enjoy !

Shares

Related For PERAIH MEDALI EMAS SEA GAMES KAMBOJA DAPAT BONUS BESAR DARI PEMDA DOMPU.