9 Pasien Positif Covid-19 Dompu Sembuh, Bupati Ucap Rasa Syukur

Friday, June 5th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, terlihat bahagia dan merasa bersyukur setelah menerima kabar 9 pasien Positif Covid-19 Kabupaten Dompu yang dirawat di RS Pratama Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dinyatakan sembuh.

Kabar yang menggembirakan ini, diterima langsung Bupati Dompu melalui pesan yang masuk ke WhatsAppnya, usai menerima kunjungan Silaturahmi Gubenur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB dan Kajati NTB di Pandopo Bupati Dompu, Kamis,(4/6/2020).”Alhamdulillah, 9 pasien positif Covid-19 sudah sembuh,” ungkap Bupati.

Menurut Bupati, ini adalah kabar baik untuk semuanya khususnya masyarakat Kabupaten Dompu. Kesembuhan, 9 pasien positif ini bertepatan dengan kesiapan pelaksanaan senam merah putih, besok (Jumat 5/6/2020) di lapangan beringin kantor Bupati Dompu.
Selain itu, juga akan dilaksanakan do’a dan dzikir bersama.

“Inilah berkat kerja keras dan perjuangan semua pihak khususnya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu,” katanya.

Ditambahkan Bupati, dirinya mengapresiasi kinerja semua pihak dalam hal penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Dompu. “Terimakasih kepada semuanya dan ini adalah bukti dari semangat dan kerja keras kita semua,” ucapnya.

Disinggung, kapan 9 pasien sembuh itu dipulangkan? sambung Bupati, itu tetap dilakukan, tapi kapan waktunya nanti akan dikabarkan. (TM KOMINFO)

tags: , ,

Related For 9 Pasien Positif Covid-19 Dompu Sembuh, Bupati Ucap Rasa Syukur