TIM FATAHILLAH 354 DOMPU Sukses Masuk Babak Semi Final Piala Suratin U-17

Thursday, February 20th 2020. | BERITA
FATAHILLAH 354 DOMPU berhasil dan sukses masuk Babak Semi Final Piala Suratin U-17

DOMPUKABGO.ID – Tim sepak bola FATAHILLAH 354 DOMPU terus menunjukan prestasi dan kesuksesannya dalan dunia olahraga sepak bola. Setelah berhasil menjadi juara diberbagai Event Sepak Bola, kali ini FATAHILLAH 354 DOMPU berhasil dan sukses masuk Babak Semi Final Piala Suratin U-17.

Manajer Tim FATAHILLAH 354 DOMPU, Muhammad Syahroni, SP, MM, mengatakan, Tim Fatahillah 354 Dompu dapat melaju ke babak semi final setelah mampu mengalahkan Perseban Banjarmasin Kalimantan Selatan 2-0.

“Fatahillah 354 Dompu menjadi tim yang mewakili Provinsi NTB di Piala Suratin Usia 17 Tahun yang pertandingannya dilangsungkan di Kota dingin Malang Provinsi Jawa Timur,” ujar Muhammad Syahroni, SP, MM, yang dikutip dari laman Facebook Baprokopim Dompu NTB, Rabu (19/2/2020).

Untuk kesuksesan tim Fatahillah 354 Dompu pada babak selanjutnya. Muhammad Syahroni yang juga menjabat Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang (BAPPEDA) Kabupaten Dompu ini, mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu. Baik yang berada di daerah atau pun diluar daerah. “Kami mohon do’a dan dukungnnya. Semoga tim Fatahillah 354 Dompu dapat lolos sampai ke babak final,” tuturnya.

Sebelumnya, berbagai prestasi yang diukir oleh tim Fatahillah 354 Dompu, tidak hanya membuat kagum dan bangga seluruh masyarakat Kabupaten Dompu. Tapi juga, membuat Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin beserta jajaranya (Pemkab Dompu) terharu dan bangga.

Keberadaan dan prestasi tim Fatahillah 354 Dompu, telah mengharumkan nama Kabupaten Dompu yang dikenal dengan Bumi Nggahi Rawi Pahu. Tidak hanya di tingkat Daerah, Propinsi dan Nasional. (TM KOMINFO)

tags: , , , ,

Related For TIM FATAHILLAH 354 DOMPU Sukses Masuk Babak Semi Final Piala Suratin U-17