Senam Merah Putih, Awali Launching Dompu New Normal

Friday, June 5th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

Senam Merah Putih Menyuarakan Selamat Tinggal Corona (Covid-19) di pimpin Langsung Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Jumat, (5/6/2020).

DOMPUKAB.GO.ID – Jajaran Pemda bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dompu, melaksanakan kegiatan senam pagi bersama di lapangan beringin kantor Bupati Dompu, Jumat (5/6/2020). Hal ini dilakukan, dalam rangka Launching tanda dimulainya new normal yang ditandai dengan melepas balon ke udara.

Kegiatan olahraga tubuh yang diberi tema Senam Merah Putih menyuarakan Selamat Tinggal Corona (Covid-19) di pimpin Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, yang terlihat begitu semangat melakukan berbagai gerakan.

Hadir juga dalam kegiatan ini,Dandim 1614/Dompu letkol inf Ali Cahyono S. Kom beserta jajarannya, Wakapolres kompol I nyoman adi kurniawan beserta anggota, Ketua DPRD Dompu Andi Bakhtiar A.Md Par, Ketua Pengadilan Negeri Dompu Mei Abeto Harahap SH MH, jajaran Sekretariat Daerah Dompu, para pimpinan OPD beserta jajarannya dan para ibu PPK Dompu serta undangan lainnya. Menariknya, senam merah putih dipandu langsung oleh instruktur senam Dompu, fahat.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, melalui penyampaiannya dalam kegiatan ini mengatakan, Kabupaten Dompu siap menyambut new normal (kehidupan normal baru).

Senam Pagi Bersama di Lapangan Beringin Kantor Bupati Dompu, Jumat (5/6/2020).

Bupati juga, mengucapkan selama tinggal Covid-19 dan jangan pernah kembali lagi di daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu).

“Hari ini juga kita akan memulangkan juga 9 orang pasien positif covid-19 RS Pratama Kecamatan Manggelewa yang sudah sembuh. Mereka dinyatakan sembuh karena berdasarkan dua kali Swab Test hasilnya negatif,” ungkapnya.

Ditambahkan Bupati, mengingat Dompu bebas dari Covid-19, maka mulai hari ini aktivitas aktivitas bekerja di rumah telah selesai. “Kepada pimpinan OPD agar segera mengatur para pegawainya untuk kembali aktif bekerja di kantor dinas,” jelasnya sembari menutup penyampaiannya.

Usai ini pun, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon yang secara langsung dilakukan oleh Bupati Dompu sebagai tanda kepergian Covid-19. (TM KOMINFO)

tags: , , ,

Related For Senam Merah Putih, Awali Launching Dompu New Normal