Prihatin Dampak Covid-19, PT. SMS Sumbang 15000 Masker dan 10 Sprayer Kepada Pemda Dompu

Monday, May 18th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Perusahaan Sukses Mantap Sejahtera (PT. SMS) Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Senin (18/5/2020) menyumbang 15000 lembar masker dan 10 Sprayer (alat semprot) kepada Pemda Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan PT. SMS sebagai bentuk keperdulian terhadap dampak Covid-19 (virus Corona) di Kabupaten Dompu.

Bantuan ini, diserahkan secara langsung oleh Manajer Eksternal Relation PT. SMS, Muhammad Haryanto kepada Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan didampingi Anggota Koramil 1614-02/Kempo Serma Irwan di Pandopo Bupati Dompu.

Manajer Eksternal Relation PT. SMS Muhammad Haryanto mengatakan, bantuan ini murni bentuk keprihatinan PT. SMS terhadap kondisi masyarakat dan daerah Kabupaten Dompu yang terkena dampak Covid-19. “Inilah alasannya kenapa kami menyumbang Masker dan Sprayer,” ujar Haryanto, Seni (18/4/2020).

Haryanto berharap, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Dompu. Ia pun juga berharap, pandemi segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal. “Insya allah badai ini pasti akan berlalu, kita semua jangan kehilangan harapan.” ajaknya.

Sementara itu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, mengapresiasi dukungan dan keperdulian PT. SMS terhadap masyarakat dan daerah ini ditengah masa pandemi Covid-19.

“Bantuan dari perusahaan gula (PT.SMS) berupa masker dan sprayer ini masih sangat kita butuhkan untuk membantu masyarakat agar terhindar dari virus corona ini,” katanya.

Dalam momentum ini, Bupati Dompu juga mengajak semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Dompu untuk terus mengikuti seluruh anjuran dan protokol pencegahan Covid-19.

“Ini demi kebaikan dan keselamatan bersama. Sebagai ketua gugus covid-19, saya mengajak kita semua untuk taat terhadap aturan standar penanganan virus corona. Yakinlah kita bisa menang melawan virus ini hingga tuntas. Kuncinya adalah kesabaran dan percaya pada mereka yang ahli di bidangnya,” tandasnya.(TM KOMINFO)

tags: , , ,

Related For Prihatin Dampak Covid-19, PT. SMS Sumbang 15000 Masker dan 10 Sprayer Kepada Pemda Dompu