Perkembangan Penanganan Virus Corona, Bupati Dompu Rapat Via Vidcon Dengan Gubernur NTB

Tuesday, April 7th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin bersama Sekda Dompu H. Agus Bukhari SH M.Si, Kajari Dompu Edi Nursapto SH, MH, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH. S.IK, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Kepala BPBD Dompu Jufri ST, M.Si dan  beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Dompu, Selasa (7/4/2020) melakukan rapat via Video Conference (Vidcon) dengan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah SE, M.Sc. Rapat kali ini, membahas mengenai perkembangan penanganan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Dompu

Kepala BPBD Dompu Jufri ST, M.Si mengatakan, via Vidcon ini, Gubernur NTB menanyakan berkaitan dengan apa yang sudah diperbuat oleh Pemerintah Kabupaten Dompu mengenai pencegahan virus Corona. Baik itu, dari sisi anggaran, sosial kemasyarakatan, himbauan-himbauan dan berbagai kegiatan lainnya. “Itulah hal hal yang ditanyakan oleh Gubernur NTB melalui via Vidcon,” ujar Jufri ST, M.Si, saat di konfirmasi disel- sela berlangsungnya rapat via Vicon.

Kata Jufri, saat ini rapat via Vidcon masih berlangsung dan nantinya Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, akan menyampaikan dan menjelaskan secara langsung kepada Gubernur NTB.”Semua yang berkaitan dengan penanganan terhadap masalah virus Corona akan disampaikan oleh Bupati,” jelasnya.

Lepas dari hal itu, dalam momentum ini Jufri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi himbauan dan aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, Propinsi dan Daerah mengenai langkah pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Dompu. “Ini demi keselamatan kita bersama termasuk seluruh masyarakat di Kabupaten Dompu,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin mengatakan, pihaknya akan terus mengikuti dan mematuhi protokol penanganan Virus Corona (Covid-19) sesuai arahan pemerintah Pusat dan Propinsi.” Ya, kami tentu akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran virus Corona di daerah ini,” jelas Bupati, saat dikonfirmasi usai rapat Vidcom dengan Gebernur NTB.

Berdasarkan informasi dihimpun TIM KOMINFO Dompu, dalam momentum ini Gubernur NTB melakuan rapat via Vidcon dengan seluruh Bupati, Walikota, Kapolres dan Dandim dan pihak lainnya se-NTB. (TIM KOMINFO)

tags: , , , , , , , , ,

Related For Perkembangan Penanganan Virus Corona, Bupati Dompu Rapat Via Vidcon Dengan Gubernur NTB