Pemerintah Kabupaten Dompu Terima Piagam Penghargaan Dan Plakat WTP Yang Ke 6

Tuesday, October 27th 2020. | BERITA

Penyerahan Plakat dan Piagam Opini oleh Kementerian Keuangan RI melalui KaKanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi NTB Syarwan S.E,.M.M yang diterima oleh Sekda Dompu Drs. H. Muhibudin M.Si di Aula Pendopo Bupati Dompu. Selasa, (27/10/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Dompu kembali menerima penghargaan. Kali ini, penghargaan itu diberikan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penyerahan Plakat dan Piagam Opini WTP diberikan Kementerian Keuangan RI atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) oleh BPK RI, diserahkan oleh Kementerian Keuangan RI melalui KaKanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi NTB Syarwan S.E,.M.M yang diterima oleh Sekda Dompu Drs. H. Muhibudin M.Si di Aula Pendopo Bupati Dompu, selasa (27/10/2020).

KaKanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi NTB Syarwan S.E,.M.M dalam sambutannya menyampaikan,
”kehadiran kami hari ini adalah untuk membawa amanah dari menteri keuangan untuk menyampaikan penghargaan dan plakat kepada kabupaten Dompu sebagai mitra kerja terbaik dalam Penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020.

“Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan dan pengawasan keuangan di Kabupaten Dompu sudah sangat baik dan sesuai dengan ketentuan, pengendalian internal sudah cukup baik dan hal ini tidak diragukan lagi, karna WTP ini adalah penilaian tertinggi dari kementerian keuangan RI.” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Dompu Drs. H. Muhibudin M.Si yang hadir mewakili Bupati Dompu menyapaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Keuangan RI atas penghargaan yang diberikan kepada Pemda Kabupaten Dompu.

“Ini adalah piagam penghargaan dan plakat WTF ke 6 yang kami raih atas kerja keras dalam mengelalola dan mengawasi keuangan daerah.” Jelasnya.

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah, dan ke depannya menjadi kewajiban kami untuk tetap mempertahankannya sekaligus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah.” Tutupnya. (TM KOMINFO)

Related For Pemerintah Kabupaten Dompu Terima Piagam Penghargaan Dan Plakat WTP Yang Ke 6