Pemda Dompu Seleksi Anggota Paskibraka Tahun 2020

Tuesday, February 25th 2020. | BERITA
Seleksi Paskibraka Para Siswa dan Siswi di Tingkat SMA, SMK dan lainnya.

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu melalui Perhimpunan Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Dompu, Sabtu (22/2/2020) melakukan seleksi para siswa dan siswi di tingkat SMA, SMK dan lainnya. Para siswa dan siswi ini dipersiapkan menjadi anggota tim Paskibaraka Kabupaten Dompu Tahun 2020. “Hari ini kami melalui seleksi anggota Paskibaraka Dompu,” ujar Ketua PPI Kabupaten Dompu, Muhammad Rihul Rahman ST.

Rihul menyebut, pihaknya akan memilih 40 orang siswa dan siswi untuk dikarantina. Seleksi ini pu, berlangsung sangat ketat karena yang terpilih menjadi anggota pasukan Paskibraka nantinya itu hanya orang-orang yang memiliki talenta bagus dan memiliki kemampuan, baik secara fisik bahkan mentalnya. “Sehingga saat dilatih dan ditugaskan sebagai anggota Paskibraka mereka dapat menjalaninya dengan baik dan terarah,” jelasnya.

Dalam Seleksi ini juga lanjut Rihul, melibatkan tim dari Polres Dompu, Kodim 1614/Dompu dan Guru Pembina dari masing masing sekolah yang menghadirkan siswanya untuk diseleksi. (TM KOMINFO)

tags: , , ,

Related For Pemda Dompu Seleksi Anggota Paskibraka Tahun 2020