Ketua PKK Dompu Gencar Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Thursday, April 9th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Dalam beberapa hari ini, Ketua PKK Kabupaten Dompu Hj Ery Aryani H Bambang bersama jajarannya, terus gencar membagikan ratusan Masker (penutup mulut dan hidung) secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan PKK sebagai wujud kepeduliannya mengatipasi penyebaran virus Corona.

Ketua PKK Kabupaten Dompu Hj Ery Aryani H Bambang mengatakan, pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian pihaknya selaku PKK Dompu terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Dompu.

“Ini adalah bagian dari cara kami untuk mencegah penyebaran virus Corona di daerah ini,” ujarnya.

Diakui Ketua PKK, masker ini pun sudah dibagikan sejak beberapa hari sebelumnya dan hari ini pembagiannya masih berlanjut.”Masker ini kami bagikan langsung kepada masyarakat terutama para pengguna jalan,” jelasnya.

Rabu, (08/04/20) Hj Ery Aryani H Bambang bersama jajaranya membagikan masker ke pedagang

Menurut Ketua PKK, masker ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi, saat ini semua pihak tengah disibukan oleh langkah dan antisipasi mencegah penyebaran virus Corona tersebut.

“Jadi kalau kita sedang berada di luar rumah harus wajib memakai masker,” katanya.

Ketua PKK menghimbau, agar seluruh masyarakat Dompu untuk menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti peraturan sesuai yang dianjurkan oleh Protokol kesehatan dalam mencegah Virus Corona.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar masyarakat menghindari tempat keramaian dan tetap berdiam diri di rumah masing-masing. “Kita semua harus taat dengan aturan dan ajuran yang ada karena ini untuk kepentingan semua orang. Kalau ini kita lakukan, maka langkah pencegahan terhadap virus itu, bisa maksimal kita lakukan,” terangnya.

Pantauan TM KOMINFO, pembagian masker gratis oleh PKK Dompu ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Dompu terutama para pengendara, pedagang dan lainnya. (TM KOMINFO)

tags: , , , , ,

Related For Ketua PKK Dompu Gencar Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat