Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Dompu Bertambah, Dari 32 Naik Menjadi 38 Kasus

Saturday, May 2nd 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19


DOMPUKAB.GO.ID – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Dompu kembali bertambah, dari 32 (1 orang meninggal) naik menjadi 38 Kasus. Artinya, ada penambahan 6 kasus Positif Covid-19.

Data ini berdasarkan hasil Swab Tets yang dirilis secara langsung oleh Sekretaris Daerah
(Sekda Provinsi NTB) selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB Drs. H. LALU GITA ARIADI, M.Si, Sabtu (2/5/2020).

Adapun nama nama pasien positif Covid-19 tersebut antaralain Pasien nomor 245, an. Tn. A, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Kandai I Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gow Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

• Pasien nomor 246, an. Tn. A, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar.
Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

• Pasien nomor 247, an. Tn. J, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Keramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di
Kabupaten Dompu dengan kondisi baik;

• Pasien nomor 248, an. Tn. M, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Desa Keramat,Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di
Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

• Pasien nomor 249, an. Tn. H, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di
Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

• Pasien nomor 250, an. Tn. M, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Matua,Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.
(TM KOMINFO)

tags: , ,

Related For Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Dompu Bertambah, Dari 32 Naik Menjadi 38 Kasus