Kasus Positif Covid-19 di Dompu Bertambah, Dari Sebelumya 24 Menjadi 32 Kasus

Monday, April 27th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Jumlah kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Dompu bertambah 8 kasus. Dari sebelumnya 24 menjadi 32 kasus.

Data ini berdasarkan hasil Swab Test yang dirilis, Minggu (26/4/2020) malam oleh
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB yang dipimpin Sekretaris Daerah ( Sekda) NTB Lalu Gita Ariadi, selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi setempat.

Penambahan (8 kasus) ini, merupakan Jamaah Tabligh Klaester Gowa alias sebelumnya pernah melakukan perjalanan ke Sulawesi Selatan.

Delapan orang tersebut antaralain, pasien nomor 183, an. Tn. I, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa O’o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Pasien nomor 184, an. Tn. R, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa O’o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Pasien nomor 185, an. Tn. J, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Pasien nomor 186, an. Tn. W, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Nangakara, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik;

Pasien nomor 187, an. Tn. J, laki-laki, usia 60 tahun, penduduk Desa Tambora, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Pasien nomor 188, an. Tn. RH, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Pasien nomor 189, an. Tn. MSR, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Pasien nomor 190, an. Tn. APR, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Dorobelo, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 61. Saat ini menjalani isolasi mandiri di Kabupaten Dompu dengan kondisi baik.

Dengan bertambahnya kasus Positif Covid-19 ini, total keseluruhan Jamaah Tabligh Klaster Gowa asal Kabupaten Dompu yang dinyatakan positif hasil Swab Testnya sebanyak 32 orang. (TM KOMINFO)

tags: , ,

Related For Kasus Positif Covid-19 di Dompu Bertambah, Dari Sebelumya 24 Menjadi 32 Kasus