Kadis Kominfo Serahkan BLT Terpijar Tahap Tiga di Desa Sawe dan Rasabou

Wednesday, July 29th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu Ir. Fakhrudin A. Wahab, M.Si menyerahkan Bantuan Langsung Tunai di Desa Sawe dan Rasabou Kec. Hu’u. Rabu, (29/7/2020).

DOMPUKAB.GO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Dompu, Rabu (29/7/2020) dipercaya untuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2020. Bantuan yang bersumber dari program Terpijar tahap III ini sebesar 16.800.000 ini diperuntukan untuk 30 Kartu Keluarga (KK) di Desa Sawe dan Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

BLT ini, diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Dompu Ir. Fakhrudin A.Wahab, M. Si, kepada masyarakat penerima manfaat Desa Sawe dan Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

“BLT ini diberikan oleh Pemerintah melalui program Terpijar sebesar Rp 600 ribu per-KK,” jelasnya.

Kadis Kominfo menyebut, BLT ini bertujuan membantu perekonomian masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Ditambahkan Kadis Kominfo, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya di Desa Sawe dan Rasabou untuk tetap mengikuti protokol Covid-19 ditengah masa new normal ini. “Mari kita tetap ikuti protokol kesehatan. Dengan cara, menerapkan pola hidup sehat, seperti cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan jaga imun tubuh,” ajaknya. (TM KOMINFO)

tags: ,

Related For Kadis Kominfo Serahkan BLT Terpijar Tahap Tiga di Desa Sawe dan Rasabou