HUT Ke 205 Dompu, Bupati Dompu Keluarkan Sejumlah Instruksi Penting

Sunday, April 12th 2020. | HARI JADI DOMPU

DOMPUKAB.GO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 205 Kabupaten Dompu 11 April 2020, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, mengeluarkan intruksi yang ditujukan kepada Pimpinan TNI, Polri, Pimpinan SKPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/ BUMD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pimpinan Lembaga Pendidikan, Pimpinan Lembaga Politik, NGO dan Dunia Usaha yang ada di Kabupaten Dompu.

Intruksi yang dituangkan melalui surat Bupati Dompu Nomor 003/6/PEM/2020 Tanggal 6 April 2020 Tentang Peringatan Hari Jadi Ke-205 Kabupaten Dompu Tahun 2020.

Dalam surat ini, Bupati Dompu menyampaikan beberapa hal penting yakni memerintahkan agar melakukan pemasangan spanduk, umbul-umbul pada halaman kantor, jalan protocol, jalan provinsi, jalan daerah, jalan lingkungan (tata letak dan tema spanduk, terlampir).

Melakukan perbaikan, pemeliharaan, pengecatan pagar, gapura dan menata serta menjaga kebersihan, keindahan dan ketentraman lingkungan. Memasang lampu jalan, lampu hias atau lampu penerangan lainnya dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-205 Kabupaten Dompu Tahun 2020 pada Halaman Dinas, Badan, Instansi, Kantor ,Rumah, Hotel,Restoran, Pertokoan, Ruang Publik, Taman Kota dan lain-lain ruang publik.

Bupati Dompu, juga meminta agar semua pihak berpartisipasi aktif menghentikan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, hindari kerumunan, tetap di rumah dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir. (TM KOMINFO)

tags: , , , ,

Related For HUT Ke 205 Dompu, Bupati Dompu Keluarkan Sejumlah Instruksi Penting