Dinyatakan sembuh, 23 Pasien Covid-19 Dipulangkan.

Friday, May 15th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Resmi memulangkan 23 Orang Pasien Covid-19 yg dirawat di RS Pratama Manggelewa dan telah dinyatakan sembuh untuk dapat dipulangkan ke rumah masing-masing

Terkonfirmasi dari Sekertaris Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu, Jufri, ST, M.Si, menyebutkan 23 Pasien dinyatakan Negatif Covid setelah melalui tes Swab sebanyak 2 kali berturut-turut dan hasilnya negatif dari jumlah Pasien positif Covid 19 sebelumnya sebanyak 38.

Bupati Dompu, Dalam Kesempatannya, Mengatakan terima kasih atas kerjasama untuk para pasien selama ini dalam mengikuti prosedur yg ditetapkan oleh pemerintah dan pihak rumah sakit, untuk menangani bapak sekalian.

Lanjutnya, Bupati Dompu mengatakan, semoga tidak ada lagi pertambahan jumlah penderita Covid – 19 untuk selanjutnya. Saya dan teman-teman pemerintah kabupaten Dompu tetap melakukan usaha dalam menangani maupun mencegah penularan Covid ini, yaitu dengan melakukan Rapid Tes diseluruh desa yang ada pada Kabupaten Dompu.

Terima kasih juga untuk para tenaga kesehatan terutama di RS Pratama manggelewa, Semoga tetap selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat bertugas sebagai mana mestinya. Harapnya

Kegiatan pelepasan pasien covid yg telah dinyatakan negatif berjalan dengan lancar hingga di akhir acara, dimana pasien di pulangkan ke rumah masing-masing dengan menggunakan Mobil. (TM KOMINFO)

tags: , ,

Related For Dinyatakan sembuh, 23 Pasien Covid-19 Dipulangkan.