Bupati Dompu Pimpin Do’a Syukuran Bendungan Tanju

Friday, July 10th 2020. | BERITA

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin memimpin Do’a Syukuran langsung di lokasi Bendungan Tanju Desa Tanju. Jum’at, (10/07/2020).

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Jumat (10/7/2020) memimpin kegiatan Do’a Syukuran Bendungan Tanju, Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Pada momentum ini, juga hadir Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kajari Dompu, Wakapolres Dompu, Kepala Dinas Se – Kab Dompu, Camat dan Kades Se-Kabupaten Dompu serta puluhan masyarakat Desa setempat.

Sebelum berada di lokasi Bendungan Tanju Bupati Dompu bersama rombongan Shalat Jum’at bersama di Mesjid Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Setelah itu, Bupati bersama rombongan menuju ke lokasi Bendungan Tanju.

Saat berada di lokasi Bendungan Tanju, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, melalui sambutannya mengucapkan, puji Syukur kehadirat Allah SWT sehingga semua masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa berkumpul di tempat yang sederhana ini dalam rangka meresmikan Bendungan Tanju ini.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin bersama Dandim 1614/Dompu dan Kajari menaiki perahu karet di genangan air Bendungan Tanju. Jum’at, (10/07/2020).

 

Ditambahkan Bupati Dompu, pihaknya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu khususnya yang ada di Desa-Desa yang bersentuhan langsung dengan Bendungan Tanju agar merawat dan menjaga sarana ini dengan baik.

“Bendungan Tanju ini merupakan milik bersama dan asas manfaatnya bisa memajukan perekonomian kita khusus di bidang pertanian,” jelasnya.

Usai penyampaian Bupati Dompu, kemudian dilanjutkan dengan Do’a yang dipimpin Habib Ustadz Sa’Ban, sampai acara selesai. (TM KOMINFO)

tags: ,

Related For Bupati Dompu Pimpin Do’a Syukuran Bendungan Tanju