Bupati, Dandim 1614 dan Kapolres Dompu Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara

Monday, April 6th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

Bupati Dompu membagikan Masker secara gratis kepada pengendara motor dan mobil di wilayah Kabupaten Dompu

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin bersama Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S Kom, Kapolres Dompu Syarif Hidayat SH, S.IK dan Tenaga Kesehatan Dompu, Senin (6/4/2020) membagikan Masker secara gratis kepada pengendara motor dan mobil di wilayah Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Pantauan langsung TM KOMINFO Dompu, pembagian masker tersebut berlangsung di sejumlah tempat yakni di jalur jalan seputaran Taman Kota Dompu, RSUD Dompu dan wilayah jalur jalan kelurahan Karijawa jalan lintas sumbawa tepatnya di depan minimarket hamed

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ksususnya para pengendara dilakukan agar mereka terhindar dari penyebaran virus Corona. Terutama bagi masyarakat yang mengalami sakit batuk dan pilek.

Dalam mometum ini, Bupati Dompu juga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap munculnya virus corona.” Masyarakat Kabupaten Dompu tetaplah tenang dan tidak panik dan tapi harus tetap waspada,” katanya.

Bupati menyarakan, bila demam, batuk, sakit tenggorokan disertai kesulitan bernapas, segera memeriksakan diri ke Rumah Sakit,Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan setempat. Menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat dengan cara rajin cuci tangan dengan anti septik minimal selama 20 detik, terutama setelah memegang barang-barang di fasilitas umum, hindari memegang area muka, mulut, hidung sebelum mencuci tangan, gunakan masker saat batuk, pilek, atau flu dan saat berada di area inspeksius seperti Rumah Sakit, Pusat Keramaian.

“Jagalah kesehatan dengan mengkonsumsi buah dan sayur, makanan bergizi serta istrahat yang cukup,” saran Bupati. (TM KOMINFO)

tags: , , , , , , , ,

Related For Bupati, Dandim 1614 dan Kapolres Dompu Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara