Antisipasi Covid-19, PMI, Pekerja Pendatang dan Mahasiswa Luar Daerah Asal Dompu Jalani Rapid Test

Monday, May 11th 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

DOMPUKAB.GO.ID – Sebanyak 36 orang yang terdiri dari Pekerja Migran Indonesia (TKI/TKW), pekerja dan pendatang serta mahasiswa luar daerah asal Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Senin (11/5/2020) menjalani pemeriksaan kesehatan (Rapid Test) di UPTD Puskemas Dompu Barat tepatnya di Pos Pelayanan Cepat Tanggap Darurat Virus Corona (Covid -19) Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Rapid Test ini, dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

Dalam momentum ini, juga dihadiri Sekertaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dompu Jufri ST M.Si, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Perwakilan Kapolres Dompu, Camat Woja Suherman S.Pt, Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, Kepala Puskesmas Dompu Barat Muzakir SKM,
Kades Baka jaya Umar H. Abubakar,Babinsa Desa Baka Jaya Sertu Isra dan Babinkamtibmas Desa Baka Jaya yang ikut mengawal pelaksanaan Rapid test tersebut.

Menurut Informasi yang dihimpun, kelangsungan kegiatan Rapid Test tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. Hanya saja, dalam Rapid Test kali ini hanya 36 orang yang menjalani pemeriksaan. Padahal yang seharusnya yang hadir sebanyak 124 orang. (TM KOMINFO)

tags: , ,

Related For Antisipasi Covid-19, PMI, Pekerja Pendatang dan Mahasiswa Luar Daerah Asal Dompu Jalani Rapid Test