Alhamdulillah, 4 Pasien Positif Covid-19 Dompu Sembuh dan 1 Masih Positif

Monday, June 22nd 2020. | BERITA, TANGGAP COVID-19

Press Release Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, update Minggu 21 Juni 2020

DOMPUKAB.GO.ID – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu, menyatakan dari 5 orang pasien positif Covid-19 Kabupaten Dompu, 4 orang sudah dinyatakan sembuh alias terbebas dari Virus Corona (Covid-19).

Data ini, berdasarkan hasil Swab Test tahap dua dengan hasil negatif yang sebelumnya dirilis oleh Tim Gugus Tugas Provinsi NTB, Minggu 21 Juni Tahun 2020.

“Alhamdulillah dari 5 orang pasien yang di karantina di Wisma Terpijar Dompu, 4 orang sudah sembuh dari Covid-19. Mereka yang sembuh ini termasuk salah satunya pasien yang sempat kontak dengan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M Yasin,” ungkap Sekertaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Kepala BPBD) Kabupaten Dompu Jufri ST MM, saat dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020).

Jufri menyebut, 4 orang pasien positif Covid-19 yang sudah sembuh itu yakni Pasien nomor 779 Ny. A (perempuan 23 tahun) warga Desa Tembalae Kecamatan Pajo, Pasien nomor 781 Ny. FS (perempuan 28 tahun) warga Desa Lepadi Kecamatan Pajo, Pasien nomor 782 Ny. FS (perempuan 37 thn) warga Desa Kandai 2 Kecamatan Woja dan Pasien nomor 783 An. K (perempuan 9 thn) alamat Desa Temba Lae Kecamatan Pajo.

“Artinya, jumlah pasien positif Covid-19 Dompu tersisa 1 orang pasien saja yang sampai saat ini juga dikarantina di Wisma Terpijar,” jelasnya.

Jufri juga menyebut, mereka yang sembuh dari Covid-19 ini pun, akan dipulangkan ke rumahnya masing masing. “Mereka yang sembuh ini tentu bisa kembali ke rumahnya dan berkumpul dengan keluarga masing masing,” terangnya.

Atas nama ketua Tim Gugus Tugas Kab. Dompu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Dinas Kesehatan dan semua kru nya, kepala RSUD dan kru nya yang cukup luar biasa, Direktur RS pratama dan segenap anggotanya, semua kapus dan spesial untuk kepala wisma sanggilo om jek, spesial untuk dokter-dokter tangguh kita, rekan-rekan BPBD dan semua pimpinan OPD atas kerja keras kita semua, sehingga 4 orang pasien positif kita hari ini dinyatakan sembuh. #BERSAMA KITA BISA

(TM KOMIMFO)

tags: , ,

Related For Alhamdulillah, 4 Pasien Positif Covid-19 Dompu Sembuh dan 1 Masih Positif