Optimalisasi kinerja dan pelayanan, Plt. Kadiskominfo gelar rapat koordinasi

Tuesday, May 21st 2024. | BERITA

dompukab. go. id – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Dompu melakukan rapat sekaligus pembinaan kepada seluruh ASN Kominfo.

Acara ini diselenggarakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Dompu pada Senin (20/05/2024) Pada Pukul 08.00 Wita – Selesai

Rapat tersebut dilakukan sebagai Pengenalan kepada seluruh pegawai ASN dalam rangka memperkuat rasa kebersamaan dan kekerabatan. Plt. Kadis berharap Kabid dan para Pegawai ASN diminta agar bisa memahami dan melaksanakan tugas dengan baik, responsif dan bertanggung jawab. Pegawai ASN juga dituntut untuk mampu melayani masyarakat dengan baik dan patuh terhadap perintah Pimpinan.

Plt. Kepala Dinas Kominfo, Ir. Ruslan menyampaikan tujuan pembinaan ini dalam rangka optimalisasi kinerja ASN untuk mengetahui hambatan yang dihadapi sehingga dapat mendukung dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Kita harus meningkatkan pelayanan ekstra, meningkatkan rasa tanggung jawab, responsif dan kerjasama yang baik sehingga terciptanya kedisiplinan atas tugas-tugas yang berkaitan dengan kedinasan terlaksana dengan lancar dan utamanya untuk mendukung kesuksesan Program dan Kegiatan.” Jelasnya

Kadis menekankan bahwa disiplin, responsif dan komitmen kerja yang konsisten dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap optimalisasi kinerja Pemerintahan khususnya di Dinas Kominfo.
(TM Kominfo)

Share and Enjoy !

Shares
tags: , , , ,

Related For Optimalisasi kinerja dan pelayanan, Plt. Kadiskominfo gelar rapat koordinasi