Peringatan HKG PKK Tahun 2023

Tuesday, September 5th 2023. | BERITA

Dompukab.go.id – Selasa 5 September 2023 diselenggarakan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 tingkat kabupaten Dompu tahun 2023 bertempat di gedung paruga Samakai Dompu.

Hadir pada acara ini wakil Bupati Dompu, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, kepala OPD se Kabupaten Dompu, Camat, ketua TP. PKK, ketua GOW, ketua Organisasi Wanita se kabupaten Dompu, dan undangan lainnya.

Melalui laporan ketua panitia Ny. Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, ST. MT. Menyampaikan beberapa kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat kabupaten Dompu tahun 2023 antara lain pemberian bantuan sembako pada lansia, bantuan pada TPQ, bantuan modal usaha bagi kelompok UP2K, bantuan pada balita stunting.

Pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK juga dilaksanakan pelantikan ketua TP. PKK kecamatan Dompu, Woja, Pajo, Hu’u, Kilo dan Pekat. Dilanjutkan dengan pengukuhan bunda PAUD Kecamatan Dompu, Woja dan Hu’u oleh Bunda PAUD Kabupaten Dompu.

Melalui sambutan ketua TP. PKK Pusat yang dibacakan ketua TP. PKK Kabupaten Dompu Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani menyampaikan bahwa Kader PKK sebagai Mitra pemerintah harus mampu berperan aktif dalam mendukung pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Oleh sebab itu kerjasama seluruh kader pada setiap jenjang sangat penting dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Pada kesempatan ini wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT. Menyampaikan sambutannya bahwa pengurus TP. PKK harus mampu menunjukkan kemampuan dan potensi diri untuk dapat memberikan sumbangan pikiran dan tenaga dalam membangun daerah kabupaten Dompu. Sebagai Mitra pemerintah TP. PKK harus selalu bersinergi dalam mewujudkan Dompu yang Mashur.


Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan secara simbolis.
(TM. KOMINFO).

Share and Enjoy !

Shares
tags: , ,

Related For Peringatan HKG PKK Tahun 2023