Bupati Dompu Terima Anugrah KPAI

Thursday, July 20th 2023. | BERITA

Kader Jaelani hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut bertempat di studio grand metro TV Jakarta pada hari kamis 20 Juli 2023

Dompukab.go.id – Sebagai bentuk Apresiasi dan penghargaan terhadap kabupaten/Kota yang mempunyai komitmen terhadap perlindungan anak, Komisi Perlindungan Anak Indonesia(KPAI) memberikan anugerah KPAI tahun 2023 kategori SIMEP.

Bupati Dompu H. Kader Jaelani hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut bertempat di studio grand metro TV Jakarta pada hari kamis 20 Juli 2023. Ikut hadir mendampingi Bupati Dompu Sekretaris Daerah kabupaten Dompu Gatot Gunawan PP, SKM. M. Mkes., dan pejabat dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu.

Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan Perlindungan Anak (SIMEP PA) merupakan aplikasi untuk melihat laporan capaian perlindungan anak pada setiap kabupaten/kota yang sudah dimulai sejak bulan Januari sampai dengan bulan 15 Mei 2023 dan dilanjutkan dengan giat verifikasi lapangan oleh tim komisioner dari KPAI pusat.

Setiap tahun KPAI memberikan penghargaan kepada semua pihak yang berperan dalam upaya perlindungan dan pemenuhan hak anak. Anugerah yang diterima Bupati Dompu tahun 2023 ini merupakan yang kedua kalinya, yang mana sebelumnya pernah diterima tahun 2020.

Bupati Dompu melalui Sekretaris Daerah menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih kabupaten Dompu ini. Penghargaan yang diraih merupakan bentuk kerja keras dari semua pihak yang ada di bumi nggahi rawi  pahu.
Harapannya semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus bersemangat membangun daerah. Kepada semua pihak yang ikut berperan mengantarkan kabupaten Dompu meraih penghargaan disampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya.”ungkapnya”.(TM. KOMINFO)

Share and Enjoy !

Shares

Related For Bupati Dompu Terima Anugrah KPAI