AWAL TAHUN 2023 BUPATI “TANCAP GAS” LANTIK KADES DESA JALA, INI ARAHANNYA

Monday, January 2nd 2023. | BERITA

Bupati Dompu H. Kader Jaelani pada pelantikan Kepala Desa Jala (Senin, 2 Januari 2023)

dompukab.go.id – Tidak ingin menyia-nyiakan waktu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu. Di awal tahun 2023, Bupati Dompu langsung “Tancap Gas” untuk bekerja dengan melantik Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Jala Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu.

Pelantikan tersebut berlangsung di halaman kantor Desa Jala yang dihadiri Anggota DPRD, Anggota Forkompinda, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Lingkup Setda Dompu, lnspektur lnspektorat, Pimpinan OPD, Para Kabag Lingkup Setda, Para Camat, unsur Muspika dan Kades se- Kecamatan, Ketua TP PKK serta tokoh agama dan masyarakat, Senin (2/1/2023).

Usai melantik Kades Jala, Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengajak kepada seluruh elemen pemerintah dan masyarakat agar di tahun baru 2023 dapat mengoreksi kembali semua hal yang telah dilakukan di tahun 2022 untuk kemajuan pembangunan Daerah tercinta. “Di awal tahun ini, mari kita terus bekerja sama dan sama-sama bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan Dompu menuju daerah yang Mashur (Mandir, Sejahtera, Unggul dan Religius),” kata Bupati.

Di awal tahun ini, Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menjamin pembangunan daerah ke arah yang lebih baik lagi. “Mari kita memulai aktifitas kita dengan niat yang tulus dan ihlas yang semata-mata untuk mengharapkan ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ajak Bupati.

Kepada Kades yang baru dilantik, Bupati mengucapkan selamat kepada Syahbudin AB sebagai Kades terpilih dan semoga bisa menjaga kepercayaan masyarakat dengan bekerja memberikan pelayanan yang profesional berdasarkan aturan dan hukum yang berlaku di negara ini. “Tinggalkan perbedaan pandangan politik disaat pemilihan dan sekarang waktunya untuk merangkul dan bekerja memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat desa Jala,” sarannya.

Selain itu, Bupati juga menyarankan kepada Kades untuk bisa mengajak segenap masyarakat menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam rangka mengembangkan potensi desa yang bertujuan untuk membangun ekonomi rakyat. “Kembangkan dan suport potensi pengembangan inovasi kerakyatan yang ada, sebagai langkah dalam membangun ekonomi rakyat,” tutupnya sembari kembali mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik.

Dari pantauan, kegiatan pelantikan Kades Jala berlangsung dengan aman yang diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama Bupati dengan kades serta masyarakat. (TIM)

Share and Enjoy !

Shares
tags: , , , ,

Related For AWAL TAHUN 2023 BUPATI “TANCAP GAS” LANTIK KADES DESA JALA, INI ARAHANNYA